• Menikmati Ramadan lewat Hidangan Lezat

    Culture / News


    Menikmati Ramadan lewat Hidangan Lezat


    Saatnya berburu tempat berbuka puasa seru di akhir pekan. Bazaar menghadirkan beberapa inspirasi tempat yang menyajikan menu spesial di Ramadhan ini.

    The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place
    Di momen istimewa ini The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mempersembahkan Baharat, restoran eksklusif yang secara khusus disediakan untuk melayani para tamu yang ingin berbuka puasa di hotel yang terletak di pusat bisnis Jakarta ini. Baharat sendiri berasal dari Bahasa Arab yang berarti rempah-rempah, dan sesuai dengan namanya restoran yang terletak di Ballroom Foyer Pacific Place ini menyediakan ragam hidangan Timur Tengah. Semakin istimewa karena hidangan tersebut adalah hasil karya dua chef berbakat yakni Chef Mahmoud Al-Tanayeb dari The Ritz-Carlton, Dubai International Financial Centre (DIFC) dan Pastry Chef Khaled Rashwan dari The Ritz-Carlton, Doha.

    DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro
    Mengangkat tema Exotic Middle East, DoubleTree by Hilton Jakarta siap memanjakan lidah para pengunjung di Open} Restaurant dengan sajian khas Middle East. Tersebar di meja prasmanan berbagai hidangan pembuka seperti variasi Cold and Hot Meze Platter. Sementara untuk makanan pembuka Chef Zulkarnain dari DoubleTree by Hilton – Jakarta menyiapkan Whole Fish Hara dan Lamb Kofta. Sebagai penutup Umm Ali  yang manis akan melengkapi wisata kuliner Timur Tengah Anda. Sementara bagi Anda yang menginginkan hidangan lain, tersedia pula ragam sajian seperti steamboat, aneka pasta dan pizza, udon, grilled seafood, dan bahkan hidangan khas Indonesia.

    The Hermitage Hotel, Menteng
    Sensasi menyantap hidangan berbuka puasa yang lezat di bawah atap bangunan bersejarah tentunya hanya bisa Anda rasakan di restoran L'Avenue di The Hermitage Hotel, Menteng. Khusus selama Ramadan ini hotel yang berdiri di bekas bangunan dari era kolonial ini menyajikan hidangan berbuka a la Timur Tengah. Di meja prasmanan Anda bisa mencicipi variasi Baklava sebagai hidangan pembuka, serta Lebanese Lamb Rack untuk main course. Tersedia pula berbagai jajanan pasar khas Indonesia dan menu makanan Indonesia seperti Nasi Goreng dan Soto Betawi yang tak kalah lezatnya.

    (Daniar Cikita. Foto: Courtesy The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place; DoubleTree by Hilton, dan The Hermitage Menteng)

    -->






- RELATED ARTICLE -