Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiga Spa Istimewa

Tiga Spa Istimewa

Dalam rangka edisi ulang tahun yang ke 15, Bazaar menjabarkan beberapa informasi 'Super' mengenai dunia kecantikan. Salah satunya adalah opsi tempat relaksasi yang menggunakan bahan mewah namun ternyata penuh khasiat.

Berendam dalam Wine
Wine mengandung anti-oksidan sehingga dikenal baik mampu untuk meremajakan kulit. Ternyata manfaat dari wine ini dapat dirasakan oleh tubuh bila Anda berendam di dalamnya. Selain merejuvinasi kulit, anggur merah bisa merelaksasi otot tubuh.
Where to Get: The Trans Resort Bali, Seminyak.

The Forrest-Bathing
Shinrinyoku merupakan istilah tradisi 'mandi hutan' asal Jepang, dengan aktivitas menjelajah hutan sambil membuka kelima indera tubuh sebagai upaya relaksasi. Proses meditasi ini merupakan cara ampuh untuk mengurangi rasa stres dan memperkuat sistem imun.
Where To Get: Amanjiwo, Jawa Tengah.

Mandi Sake
Beberapa tempat spa di Jepang memperkaya manfaat dari rejuvinasi melalui onsen dengan mengganti air panas dengan sake. Japanese Rice Wine ini mengandung kojic acid yang mampu untuk menghilangkan dark spot.
Where To Get: Yunessun Spa Resort, Jepang.

Simak berita 'Super' lain seputar dunia kecantikan yang Bazaar rangkum di dalam majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Juni 2015.

(Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar)