• Marc by Marc Jacobs Menggandeng Disney

    Fashion / News


    Marc by Marc Jacobs Menggandeng Disney


    Setelah dikabarkan bahwa Marc by Marc Jacobs akan beralih menjadi label tunggal, Marc Jacobs, label ini pun memberikan kabar gembira bahwa ia akan berkolaborasi dengan Walt Disney Co sebagai penutup rangkaian koleksi.

    Melalui koleksi kolaborasi ini, MBMJ akan meluncurkan holiday merchandise sebagai bagian dari promo film terbaru berjudul "Alice Through The Looking Glass" yang akan dirilis pada bulan Mei 2016. Koleksi bertajuk “I Am Not Like Other Girls” ini tersedia dalam bentuk sunglasses, tote bags, ransel, phone case, jam tangan, kaos, dan sebagainya, dan dibandrol dengan kisaran harga sekitar $60 sampai $400. Tidak hanya itu saja, koleksi Alice ini juga tersedia dalam bentuk koleksi pakaian ready to wear yang akan dipajang pada window display toko Marc by Marc Jacobs. Buah kolaborasi antara Marc by Marc Jacobs dan Walt Disney ini dikabarkan akan tersedia secara mendunia pada bulan November.

    Melalui koleksi barunya, label Marc by Marc Jacobs membawa kembali keindahan estetika semangat kaum muda dengan desainnya yang playful serta detail-detail yang unik.





    (Teks: Gayatri Puspita. Foto: Dok. Bazaar)










- RELATED ARTICLE -