• Teknik Baru Mewarnai Rambut

    Beauty / News


    Teknik Baru Mewarnai Rambut


    Berita baik untuk para penata rambut profesional salon, kini saat mewarnai rambut tidak perlu dilapisi foil. Lalu dengan apa?

    Saat para hairdresser di salon sedang melakukan pewarnaan rambut, tentu Anda memerhatikan bila menggunakan lebih dari satu warna cat rambut pada satu kepala kerap memakan waktu lama. Mereka harus menghindari beberapa masalah seperti kelunturan, tercampur, bahkan warna yang tidak tampak. Oleh karena itu, saat mengaplikasikan cat rambut, tekniknya harus dilengkapi dengan foil, agar warna yang satu dengan yang lainnya dapat terpisah dan tidak tercampur. Sayangnya, mengaplikasikan cat rambut dengan langkah seperti itu membutuhkan waktu tidak sebentar.

    Ingin mengambil solusi terbaik dari permasalahan di atas, Wella Professional  meluncurkan suatu produk pewarnaan paling anyar bertajuk Color.id. Cat rambut ini mengandung InsiDivider yang berperan sebagai penghalang terjadinya pencampuran warna tanpa perlu menggunakan foil. Uniknya, Color.id merupakan produk pertama di dunia, karena inovasinya berhasil memisahkan satu warna dengan warna lain. Meskipun penggunaannya lumayan lebih mudah dan praktis, tentu pemakaian produk tersebut harus tetap dilakukan oleh bantuan hairstylist profesional agar hasil yang didapat menjadi lebih maksimal.

    (Gayatri Puspita. Foto: Wella Professionals)


    Tags : beauty, hair, tips






- RELATED ARTICLE -