Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Model Pria dengan Ayah Superstar

4 Model Pria dengan Ayah Superstar
Dylan Brosnan

Setiap anak tentu saja mempunyai bakat dan keinginan yang beraneka ragam. Keberadaan seorang ayah tentunya memiliki peran penting dalam menentukan pilihan masa depan mereka, khususnya karier. Sebagai seni visual yang tak kunjung henti dan inventive, fashion nampaknya menjadi pilihan menarik untuk putra dari beberapa selebriti yang tak asing lagi di layar kaca Hollywood dan tak kalah good-looking:

1.Rafferty Law
Tentu saja, anak dari Jude Law yang baru berumur 18 tahun dengan figur tubuh tinggi, berambut pirang, dan berdagu belah ini mampu menarik industri fashion dengan cepat. Memulai kariernya sebagai model untuk DKNY, Rafferty juga sempat melakukan pemotretan dengan salah satu top model terkenal, Kate Moss untuk sebuah majalah di Inggris.

2.Claude Simonon
Mempunyai ayah seorang gitaris salah satu band legendaris asal inggris, The Clash, tentunya membuat nama Claude semakin dikenal bahkan sebelum ia dan kakaknya Louis memutuskan untuk memulai kariernya di Prada Fall 2009. Dikenal dengan gaya elegan dan memiliki touch of rock n’ roll yang diturunkan oleh Paul Simonon, kini Claude dapat ditemukan di beberapa iklan untuk H&M dan di halaman sejumlah majalah ternama

3.Dylan Brosnan
Anak dari aktor yang dikenal dari film James Bond 007—Pierce Brosnan, dengan rahang tegas dan tinggi yang mencapai 188cm ini dengan mudahnya mendapatkan persetujuan dari Hedi Slimane dalam kampanye Saint Laurent 2014. Ia sebenarnya masih belum dapat memilih antara fashion dan politik, karena kabarnya Dylan baru saja magang untuk salah satu senat Amerika, Ed Markey.

4.Patrick Schwarzenegger
Dengan nama belakang yang sangat dihormati di Hollywood, Patrick yang memiliki postur flawless dengan tatapan tajam ini semakin berprestasi di dunia modelling dengan memulai kariernya sebagai bintang kampanye Hudson Jeans, yang dilanjutkan dengan iklan untuk Tom Ford, berpose bersama model terkenal Gigi Hadid.

 

(Althea Paramita. Foto: Dok. Bazaar, Dok. Prada, Dok. Saint Laurent, Dok. Tom Ford)