• Kuliner Istimewa di Bulan Suci

    Culture / News


    Kuliner Istimewa di Bulan Suci


    Awal minggu tak ada salahnya untuk mencoba beberapa kuliner baru yang secara khusus dipersiapkan untuk menyambut Bulan Ramadhan oleh restoran-restoran kesayangan Anda.

    E&O
    Restoran yang menyajikan sajian autentik Asia Tenggara kreasi chef Will Meyrick kini mengetengahkan menu-menu lezat yang didedikasikan untuk menemani keluarga di bulan suci. Diantaranya terdapat Crispy Barramundi dengan bumbu Balinese Bongkot yang memiliki cita rasa segar dan aromatik bergabung dengan kekayaan rempah memberi kompleksitas rasa. Kemudian sebagai pengingat hidangan tradisional Indonesia, Sambal Goreng Petai disajikan dalam level yang lebih tinggi dengan tambahan jumbo king prawns. Slow Braised Wagyu Beef yang dimasak secara tepat hingga masih menyisakan rasa juicy dibumbui dengan Malaysian Kuzi Curry Sauce juga dapat menjadi pilihan Anda. Dari sisi minuman, versi deconstructed Es Buah dilengkapi fresh fruit jelly dan black tea siap menyegarkan kembali kondisi tubuh Anda yang selama seharian tidak diisi cairan.

    Letter D. Cuisine & Bar
    Restoran asuhan chef Degan Septoadji tidak ketinggalan menyajikan kenikmatan menu Ramadhan khas Indonesia. Dari bagian appetizer, Gado-Gado spesial dengan potongan sayuran segar, telur, dan balutan saus kacang atau Kimlo gurih berisi ayam, fish ball, jamur, dan mie dalam rasa gurih khas kaldu ayam dapat menjadi menu berbuka yang nikmat. Kemudian dilanjutkan dengan kehadiran hidangan utama seperti Ikan Asam Pedas, Bebek Bali dengan Sambal Matah, Kare Ayam aromatik, serta Cap Cay segar yang menggugah palet rasa.

    (Verra Kusumamenggala. Foto: Dok. E&O, Dok. Letter D.)







- RELATED ARTICLE -