Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perawatan Tepat Bagi Kulit Kering dan Sensitif

Perawatan Tepat Bagi Kulit Kering dan Sensitif

Kulit yang mulus dan sehat merupakan impian setiap wanita. Tak dapat dipungkiri, kulit yang mulus dan sehat menjadi salah satu faktor penunjang fisik dan kepribadian diri Anda. Namun bagaimana jika Anda memiliki kulit kering dan sensitif?

Saat kulit kering, lapisan lemak pelindung kulit berada dalam kondisi rusak atau terganggu, dan inilah yang menyebabkan kulit menjadi sensitif terhadap irritant yang masuk. Kulit yang terasa perih atau gatal merupakan ciri-ciri yang mudah dijumpai pada kulit sensitif. Biasanya, jenis kulit ini cenderung lebih mudah memerah dan mengalami pigmentasi

Bagi Anda yang memiliki kulit kering dan sensitif, ketelitian dalam memilih rangkaian perawatan kulit menjadi prioritas utama. Pelembap yang ideal untuk kulit kering dan sensitif seharusnya dapat membantu memperbaiki lapisan kulit sehingga kelembapannya terjaga lebih lama. Selain itu, pilihlah pelembap yang bersifat hypoallergenic, tanpa pengawet, pewarna, dan pewangi. Dan semua kriteria pelembap yang ideal itu terdapat dalam Physiogel, yang merupakan rangkaian perawatan sehari-hari untuk kulit kering dan sensitif.

Physiogel mengandung BioMimic Technology yang mampu membantu memperbaiki lapisan kulit yang rusak karena memiliki komponen yang sama dengan senyawa kulit. Selain itu, produk ini dapat menjaga struktur kulit, melembapkan kulit lebih lama, dan menjaga kadar air dalam kulit. Rangkaian perawatan kulit Physiogel terdiri dari Physiogel Gentle Soap Free Cleanser dan Physiogel Cream Hypoallergenic Physiogel Lotion Hypoallergenic yang aman bagi kulit sensitif. Kini, Anda dapat menggunakan rangkaian produk dari Physiogel ini setiap hari dan mendapatkan kembali kulit sehat Anda.

(Hisnudita Hagiworo. Foto : Dok. Physiogel)