• Menu Baru untuk Petualangan Baru

    Culture / News


    Menu Baru untuk Petualangan Baru


    Kuliner ibu kota memang tak hentinya memberikan kejutan baru. Beberapa restoran populer di Jakarta baru-baru ini memberikan inovasi terbaru kreasinya dalam menu teranyar yang pastinya tak mungkin bisa dilewatkan.

    Canteen Jakarta

    Setelah bertahun-tahun eksistensinya, Canteen Jakarta konsisten menghadirkan sesuatu yang baru bagi penggemarnya. Sejumlah racikan menu baru kembali
    dihadirkan oleh chef Chris Moes. Quinoa Greek Salad, Crispy Chicken Burger, dan Chicken Taliwang with Sambal Matah adalah beberapa di antaranya. Di samping itu, sejumlah menu minuman berbasis kopi, Day's Mocha dan The Coffee Soda juga diperkenalkan oleh barista Day Hendratno.

     

    Potato Head Jakarta

    Terletak di mall Pacific Place, Potato Head membawa menu brunch ke tingkatan yang baru. Dengan keahlian chef Haruhisa Noguchi, Brunch Club memperkenalkan diri dengan sentuhan hidangan gourmet berbahan utama telur. Terinspirasi dari kultur brunch di Amerika dan negara asalnya Jepang, chef Noguchi membuat inovasi Egg Benedicts yang tidak biasa. Digabungkan dengan udang yang gurih, poached egg disajikan berbalut roti lezat dan crusteacea hollandaise segar. Selain menu tersebut, beragam pilihan waffle dalam versi asin atau manis juga siap memanjakan lidah Anda dengan perpaduan tekstur crunchy dan lembut dari whipped cream serta fresh berry sauce.

     

    Casa Jakarta
    Menambahkan sensasi familiar twist pada menu-menu lezat yang telah dicintai semua pelanggannya, Casa, restoran yang terletak di kawasan Kemang ini menjadikan Belanda, sebagai inspirasi utama. Ia menambahkan sentuhan autentik menu-menu lokal yang menemaninya tumbuh dewasa. Seperti perpaduan kentang goreng dengan sate bercita rasa manis atau asin dan lembutnya saus mayones. Pilihan lainnya, yakni menu pizza dan pasta dengan sentuhan rasa dari negeri bunga tulip. Salah satunya, Classic Pesto Spaghetti yang dipasangkan dengan crispy chicken berwarna keemasan yang menggugah selera makan Anda. Tidak ketinggalan, hidangan manis Raspberry Poffertjes menambahkan sensasi fresh pada palet Anda dengan tambahan red fruit compote.

     

    (Verra Kusumamenggala & Stella Mailoa. Foto: Courtesy of Canteen; Courtesy of Casa; Courtesy of Potato Head)







- RELATED ARTICLE -