• Vespa Super Stylish dari Emporio Armani

    Fashion / News


    Vespa Super Stylish dari Emporio Armani


    Sebagai brand berbasis fashion, Emporio Armani berhasil menggaet perusahaan kendaraan bermotor ternama, Piaggio, dan meluncurkan Vespa 946 Emporio Armani.

    Piaggio, dikenal sebagai perusahaan sepeda motor roda dua terbesar ke-empat di dunia, akhirnya terjun ke dalam dunia fashion bersama Emporio Armani. Kolaborasi yang terjalin di antara keduanya pun melahirkan sebuah skuter dengan desain yang ikonis. Vespa 946 didesain secara modis tanpa menghilangkan kekuatan estetika yang khas dari perusahaan motor ini.

    Vespa 946 Emporio Armani ini hadir dengan warna abu-abu yang akan terlihat agak kehijauan apabila terkena sinar. Desain Vespa 946 Emporio Armani juga dipadukan dengan detail berwarna metalik yang matte, dengan tempat duduk coklat yang seluruhnya terbuat dari kulit asli. Tidak lupa juga akan kontrol elektriknya yang high-tech saat dikendarai. Sebagai sentuhan terakhir yang sarat akan napas fashion, logo burung elang ikonis Emporio Armani pun tercantum di sisi samping yang berada di bagian headlight-nya.

    Vespa ini hadir sebagai limited edition dari Piaggio dan akan mulai dijual pada pertengahan tahun 2015 ini di retail-retail seluruh dunia.

    (Teks: Gayatri Puspita. Foto: courtesy of Piaggio)







- RELATED ARTICLE -