• Hot Spot Baru di Jakarta

    Culture / News


    Hot Spot Baru di Jakarta


    Ranah kuliner Indonesia hampir tidak pernah sepi dari kafe atau restoran baru. Baik itu pendatang baru atau ekspansi yang dilakukan oleh restoran yang telah established, selalu menarik perhatian untuk dinikmati. Berikut adalah dua di antaranya.

    Atmosfer Baru
    Suasana berbeda kali ini bisa Anda temukan pada interior Canteen yang terletak di lantai 4, Pacific Place. Restoran yang selalu dipenuhi para pencinta kuliner ini baru saja selesai melakukan renovasi dengan memperlebar areanya. Mengambil inspirasi dari kafe-kafe yang berada di Central Park, New York, bagian dalam restoran terasa lebih lapang karena terbuat dari dinding dan atap kaca. Anda pun bisa menikmati pemandangan ibukota sembari menyantap hidangan khas mereka. Tidak hanya interior, ada beberapa menu baru yang disajikan secara berbeda, yakni Organic BBQ Chicken, Pork Ribs Grilled, dan Nicoise Salad with Soft Shell Crab hasil karya Chef Chris Moes.

    Secangkir Kemewahan

    Bagi para pencinta teh, tentu tak ada yang lebih menyenangkan daripada duduk-duduk santai sembari menikmati secangkir teh berkualitas premium dengan pilihan rasa dan aroma yang sangat beragam. Untuk menjawab minat dan permintaan akan teh premium yang begitu tinggi, kini TWG menghadirkan butik teh keduanya di Pacific Place Jakarta Selatan. Selain menyajikan ragam pilihan teh berkelas, TWG Tea Salon & Boutique ini juga menjanjikan kenyamanan dan sensasi kemewahan yang tak terbantahkan.

    (Mira Moeis dan Chekka. Foto: Dok. Canteen dan TWG)








- RELATED ARTICLE -