Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Special Space for The Little One

Special Space for The Little One
Kempinski Little VIP Playground

Bertujuan memberikan pelayanan lengkap bagi setiap anggota keluarga, sebuah fasilitas menarik kemudian ditawarkan resort dan hotel terkemuka di Indonesia. Sebuah space diperuntukkan khusus para tamu cilik yang memungkinkan mereka menikmati waktu menginap mereka dengan kegiatan yang menyenangkan.


Play@Sheraton yang bertempat di Sheraton Bali Kuta Resort, menawarkan fasilitas lengkap bagi tamu ciliknya. Mulai dari special amenities, hingga kids club yang menawarkan konsep edutainment. Di mana anak selain bisa bermain baik indoor ataupun outdoor, membaca buku atau menonton film. Tak hanya itu sajian makanan sehat pun tersedia sehingga Anda tak perlu khawatir dengan si kecil.


Kempinski Little VIP Playground menjadi pusat aktivitas bagi si kecil ketika berkunjung ke Hotel Indonesia Kempinski yang terletak di pusat kota Jakarta. Nuansa warna-warni, lengkap dengan rumah pohon dan seluncuran membuat playground ini cocok bagi si kecil yang aktif untuk menghabiskan waktu dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan selama berlibur.

(Daniar Cikita. Foto: Dok. Sheraton Bali Kuta Resort & Hotel Indonesia Kempinski)