• Pilihan Gadget untuk Liburan

    Culture / News


    Pilihan Gadget untuk Liburan


    Sebagai salah satu kebutuhan penting bagi manusia, kehadiran gadget ketika berlibur dapat membantu Anda semakin menikmati waktu rehat. Beberapa gadget bahkan membantu Anda menjaga kondisi tubuh saat melakukan aktivitas di tempat wisata. Berikut beberapa gadget rekomendasi Harper's Bazaar Indonesia yang bisa dikutsertakan dalam barang bawaan Anda.

    • CamelBak® All Clear™ Bottle

      Asupan air bersih penting selama liburan untuk menjaga kondisi tetap fit. Sebagai solusi untuk selalu mendapatkan air berkualitas Anda bisa menggunakan CamelBak® All Clear, botol minuman yang dilengkapi teknologi UV guna menetralisir kandungan mikrobakteri dalam air minum. Selain itu gadget satu ini dapat Anda bawa ketika melakukan hiking atau aktivitas luar ruangan lainnya.

    • Oregon Scientific Handheld UV Monitor

      Salah satu aktivitas favorit ketika berlibur adalah berjemur. Namun jika tak berhati-hati sinar matahari berlebihan justru berbahaya bagi kulit. Ini bisa dicegah dengan menentukan jumlah paparan sinar matahari yang tepat bagi kulit menggunakan Scientific UV Monitor. Alat ini berguna untuk mengkalkulasi jumlah sinar UV yang mengenai tubuh.

    • Mini by Everpurse

      Kesal dengan smartphone yang kerap kehabisan baterai saat berjalan-jalan? Mungkin dompet dari Everpurse merupakan jawaban kekesalan Anda. Mini adalah sebuah dompet yang dilengkapi teknologi yang dapat mengisi baterai smartphone.

    • The Polaroid Socialmatic Camera

      Kamera pocket ini memiliki kemampuan mengedit dan mencetak foto Anda. Socialmatic juga dilengkapi beberapa fitur penting seperti kamera utama yang berkemampuan hingga 14 megapixels, kamera depan 2 megapixels, layar sentuh yang memudahkan pengaturan, serta dapat terhubung dengan Wi-Fi yang memudahkan Anda menggunggah momen istimewa ke akun sosial media. Rencananya produk Polaroid ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2014 ini.

    (Daniar Cikita. Foto: Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -