• Elektronik Canggih Buat Tidur Lebih Baik

    Beauty / Tips


    Elektronik Canggih Buat Tidur Lebih Baik


    Menurut revolusi yang ditulis oleh Arianna Huffington, wanita dapat meraih kesuksesan dalam kehidupan dengan mendapatkan waktu tidur yang cukup dan berkualitas. Menurut pendiri situs kabar terkemuka, The Huffington Post tersebut, tidur bukan hanya berkaitan erat mengenai kesehatan dan produktivitas, namun juga dengan kemampuan untuk menikmati hidup. Oleh karena itu, Arianna membuka rahasianya buat kaum wanita di seluruh dunia, melalui tip pemilihan alat pengantar tidur agar mampu membuat kualitas tidur lebih baik.

    Lark Pro Wristband

    Pernahkah Anda mengalami rasa terganggu saat terbangun dengan rasa terkejut dikarenakan oleh suara jam weker? Dengan Lark Pro Wristband, Anda dapat merasakan pengalaman terbaik saat bangun di pagi hari. Alat ini akan menyadarkan Anda secara natural dengan getaran halus selayaknya seseorang telah membangunkan Anda.

    Jawbone Up dan Fitbit Force

    Gelang dengan teknologi tinggi buatan Amerika Serikat ini dapat memonitor siklus tidur, kegiatan, serta asupan kalori Anda setiap harinya. Selain itu, untuk memudahkan Anda, Perusahaan Jawbone juga telah menciptakan aplikasi yang bisa diunduh dengan mudah pada gadget. Fungsinya agar dapat mengetahui perkembangan kualitas tidur yang telah Anda raih.

    TuneUp

    Selain menyadarkan Anda dari tidur, aplikasi musik personal ini juga berfungsi sebagai penghantar tidur. Dengan kualitas tidur yang baik, Anda akan mendapatkan sensasi nyaman pada saat bangun di pagi hari dikarenakan lantunan lagu favorit.

    Philips Wake-Up Light

    Kombinasi sempurna antara jam alarm dengan energi cahaya ini dapat membangunkan Anda layaknya sinar matahari pagi. Pergantian warna dari merah, oranye, dan kuning, beserta lima pilihan suara alam, akan memberikan kesan natural terbaik yang dapat Anda rasakan untuk mengawali hari Anda.


    (Stephanie Budiman. Foto: Getty Images dan Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -