• 5 Cara Menata Poni Rambut

    Beauty / Tips


    5 Cara Menata Poni Rambut


    Poni rambut Anda terasa mulai memanjang? Berikut trik untuk menatanya.

     

    Poni merupakan style rambut yang banyak digemari oleh wanita karena merupakan tatanan rambut yang selalu ada dan tidak akan pernah usai. Potongan poni yang tepat akan membuat wajah terlihat lebih menarik. Oleh karena itu, sebelum memotong poni Anda, konsultasikan dahulu dengan hairdresser langganan Anda agar tidak terjadi kesalahan. Ketika poni sudah mulai memanjang, maka timbul kesulitan untuk menatanya. Hal umum yang biasanya dilakukan adalah dengan menjepitnya ke samping. Kali ini, Bazaar merangkum beberapa tips lain untuk menata poni bagi Anda, terutama yang sedang dalam proses memanjangkan atau pun belum ada waktu untuk ke salon agar terlihat lebih rapi.

     

    1. Kepang

    Jika poni sudah cukup panjang, Anda bisa mengepangnya ke bagian atas kepala sehingga poni menyatu dengan rambut lain. Akhiri dengan menyemprotkan hairspray agar tatanan rambut bertahan lama.

     

    2. Headband

    Menarik poni dengan menggunakan headband atau bando pun bisa dijadikan alternatif ketika poni Anda sedang dalam keadaan sulit ditata. Pilih warna hitam agar tatanan rambut tetap terlihat klasik dan simpel.

     

    3. Slicked Back

    Ini merupakan salah satu tatanan rambut yang mudah dilakukan dan cepat. Tarik seluruh poni ke belakang lalu kuncir menjadi satu hingga membentuk ponytail.

     

    4. Bobby Pins

    Menjepit poni dengan menggunakan bobby pins sudah biasa Anda lakukan, kali ini coba alternatif lain dengan cara menjepit poni ke arah samping, lalu padukan dengan fish tail untuk meraih kesan yang lebih feminin.

     

     

     

     

     








- RELATED ARTICLE -