• Perayaan Ulang Tahun Kota Jakarta ke-486

    Culture / News


    Perayaan Ulang Tahun Kota Jakarta ke-486


    Sebagai kota yang menjadi pusat dari segala organ sebuah negara, Jakarta bekerja seperti otak dan hati dari Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Di tahun ke-486 Jakarta yang semakin ramai masih dikenal sebagai kota yang tidak pernah tidur. Ungkapan ini bukan tanpa alasan. Melihat banyak kegiatan yang terjadi bukan hanya disaat matahari bersinar namun juga saat sang surya beristirahat.

    Pergerakan lifestyle di Jakarta bergeliat seperti tidak ada hentinya. Bukti yang paling mudah disimak adalah perkembangan pusat perbelanjaan dan hiburan yang tidak lelah untuk terus muncul. Masyarakat dewasa ini disugguhkan begitu banyak pilihan dalam menghabiskan waktu di kehidupannya. Kini pencinta lifestyle tidak perlu ragu untuk mencoba banyak hal baru yang berada di kota Jakarta.

    Menurut riset dari beberapa bank di Indonesia perkembangan ritel setiap tahunnya terjadi kenaikan sekitar 50 hingga 60 persen. Angka ini bisa dianggap sebagai kenaikan pesat dunia ritel dari segi fashion, beauty, travel, dan gourmet. Majalah Haper's Bazaar Indonesia bangga menjadi bagian dari sejarah ini baik dalam lingkup Jakarta mau pun lingkup Indonesia.

    Hal diatas menyebabkan kecintaan majalah ini terhadap Jakarta menjadi semakin besar. Bukti apresiasi kami terhadap ibukota tercinta ini adalah fashion spread yang kami hadirkan pada edisi Anniversary (june 2013 Issue) dengan mengambil tema dan lokasi di Jakarta saat ini.

    (Gheofanny Tambunan, Photographer: Saffie Adjie, Fashion Editor: Michael Pondaag)







- RELATED ARTICLE -