• Katy Perry Memamerkan Perut Hamilnya di Media Sosial

    People / News


    Katy Perry Memamerkan Perut Hamilnya di Media Sosial

    Penyanyi yang sedang hamil itu terlihat memukau dalam balutan gaun berwarna perak dari Balenciaga.  


    - Katy Perry berpose dalam gaun berwarna perak di unggahan Instagramnya.

    - Bintang pop itu menampilkan perut buncitnya dalam balutan gaun rancangan Balenciaga.

    - Katy saat ini sedang menantikan anak pertamanya bersama tunangannya, Orlando Bloom.





    Katy Perry sedang mengandung bayi pertamanya. Sang pelantun lagu "Daisies" telah benar-benar memberikan perhatian ekstra ketika berbicara tentang penampilannya.

    Mengunggah tiga foto selfie di Instagram, Katy memamerkan gaun perak sepanjang lantai. Penyanyi itu tampak luar biasa dalam foto tersebut, meletakkan tangannya di perutnya yang semakin buncit. Ia juga melengkapi tampilannya dengan sepasang sepatu hak tinggi.

    Pelantun lagu "Roar" menjelaskan dalam foto-fotonya, "Welp. #SpaceLaunchLive hari ini terkendala karena dampak cuaca, tetapi  @spacex telah menunggu selama 18 tahun... Mari kita berdoa untuk hari Sabtu! Setel alarm Anda untuk peluncuran 3:22 EDT, dan jangan lewatkan pregame dengan saya di @Discovery dan @ScienceChannel untuk momen bersejarah dalam perjalanan ruang angkasa? ????. "




    Menurut akun Instagram @katyfunkyfashion, Katy mengenakan busana dari Balenciaga "from head-to-toe" untuk penampilan #SpaceLaunchLive-nya, memilih Dress Midi Plissè-lamè yang dijual dengan harga $4,500 (atau setara dengan 66.150.000 rupiah), Mules Knife slingback Knife ($816 atau sekitar 11.995.200 rupiah), dan anting-anting Loop and Hoop yang dijual dengan harga $495 (atau setara dengan 7.276.500 rupiah).

    Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Katy mengungkapkan bahwa ia mulai bersiap untuk menjadi ibu selama masa karantina. Bintang itu menjelaskan, "Anak-anak tertarik kepada saya melalui musik saya, jadi saya terbiasa dengan mereka, tetapi saya tidak terbiasa bangun pagi-pagi sekali dengan mereka menatap saya dari sisi tempat tidur saya."

     



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -