• Fendi Ajak Sosok Iris Law di Kampanye Fendi Peekaboo

    Fashion / News


    Fendi Ajak Sosok Iris Law di Kampanye Fendi Peekaboo

    Iris Law yang merupakan putri dari aktor Jude Law dan Sadie Frost menjadi wajah dari koleksi Fendi Peekaboo terbaru.


    Sosok Iris Law yang muda, artistik, dan memiliki karakteristik gaya personal distingtif menarik perhatian rumah mode asal Italia, Fendi untuk menunjuknya sebagai bintang kampanye terbaru Fendi Peekaboo.






    Iris yang merupakan putri dari Jude Law dan Sadie Frost, sebelumnya sudah menarik perhatian industri mode setelah membintangi kampanye label Miu Miu dan Burberry dikarenakan wajahnya yang tak hanya cantik namun juga unik.

    Lewat kampanye ini, Iris menampilkan sisi dirinya yang eksperimental dan playful yang mana sejalan dengan image Fendi sebagai rumah mode yang kreatif, inovatif, muda, dan kerap menggabungkan unsur quirky dan playful di rancangannya.



    Kampanye yang mengisyaratkan tipe rumah impian Iris yang didominasi oleh aliran gaya retro, menampilkan dirinya berpose bersama tas Fendi Peekaboo terbaru dalam balutan busana rancangan Silvia Fenturini untuk Fendi yang bernapaskan gaya retro.

    Selain dengan tas Fendi Peekaboo, ia pun juga tampak berpose dengan latar belakang floral wallpaper bernuansa vintage sambil mengenakan strap berhiaskan bordir logo Fendi berwarna hijau lumut yang kontras.




    "Sejak saya kecil, saya selalu menyukai fashion, sehingga kedekatan saya kepada dunia mode memang terjadi secara natural," ungkap Iris Law yang kini berusia 19 tahun dan tampaknya akan semakin mendalami industri mode seiring dengan berjalannya waktu.




    (Foto: Courtesy of Fendi)










- RELATED ARTICLE -