Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sebuah Drone Tak Dikenal Terbang ke Kediaman Meghan Markle

"Sebuah drone terbang di atas kediaman mereka, tetapi mereka tidak bisa hanya berasumsi begitu," kata seorang sumber.

Sebuah Drone Tak Dikenal Terbang ke Kediaman Meghan Markle

- Duchess Meghan dan Pangeran Harry telah melaporkan beberapa insiden drone terbang di atas kediaman mereka kepada LAPD.

- Sebuah sumber mengatakan kepada The Daily Beast bahwa Sussex melihat kamera drone terbang melayang di atas properti mereka saat ini di Los Angeles.

- Saat ini, pasangan bangsawan dikabarkan tinggal di tanah milik Tyler Perry.


Duchess Meghan dan Pangeran Harry telah melaporkan beberapa insiden pesawat tanpa awak ke Departemen Kepolisian Los Angeles.

The Daily Beast mengungkapkan bahwa para bangsawan telah menghubungi  LAPD pada beberapa kesempatan setelah mereka melihat drone terbang di atas properti mereka. Publikasi itu mencatat, "The Daily Beast telah diberitahu bahwa ada insiden terkait drone di rumah mereka pada tanggal 9, 19, 20, 21, dan 25, yang semuanya dilaporkan ke pihak berwenang."

Sebuah sumber mengatakan bahwa Meghan dan Harry percaya bahwa drone tersebut adalah kamera. "Mereka melihat pesawat tak berawak ini mendatangi mereka, dan mereka mengira bahwa alat tersebut dioperasikan oleh seorang fotografer, tetapi mereka tidak bisa hanya berasumsi. Meghan menerima ancaman kematian rasis pada saat pernikahannya, sehingga ancaman teror sangat nyata untuk mereka," kata sumber itu.

Gangguan itu sangat serius bagi para bangsawan, terutama karena saat ini mereka membesarkan dan merawat putra mereka, Archie Mountbatten-Windsor. Sumber tersebut juga menjelaskan, "Bayangkan jika Anda berada di posisi mereka dan menghadap hal itu, bagaimana rasanya? Memiliki drone yang sekitar 20 kaki di atas kepala Anda ketika Anda mencoba bermain dengan putra Anda?"




(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)