• Brand Piama High End Kecintaan Selebriti

    Fashion / News


    Brand Piama High End Kecintaan Selebriti
    Courtesy of Instagram.com/@desmondanddempsey, @zizidonohoeofficial, @laperlaofficial

    Berikut adalah daftar brand untuk Anda membeli piama high end yang stylish dan mewah.


    Mengenakan piama adalah momen yang memberikan perasaan nyaman, ditambah jika piama yang dikenakan terbuat dari material satin atau material katun berkualitas tinggi yang dapat menginjeksikan suasana dingin ke dalam tubuh.

    Selain itu, piama dengan kualitas mumpuni juga tampak mewah saat menyertai setiap gerak gerik tubuh dan didesain minimalis dengan imbuhan dekorasi yang elegan. Untuk mendapatkan seluruh standar kenyaman tersebut, diperlukan untuk setiap wanita membeli piama tidur dari label-label high end yang terbukti memuat standar piama nyaman tiada dua.

    Mungkin tak banyak dari Anda yang tahu beberapa brand piama high end terutama brand piama apa saja yang disukai oleh para selebriti dunia.




    Maka itu, mari telusuri beberapa brand piama high end di bawah ini yang akan memberikan Anda kenyamanan terbaik.


    1. The Sleep Shirt

    Brand piyama asal Kanada ini mungkin memang memiliki desain minimal dan subtil sehingga jauh dari pendekatan dekorasi yang menginjeksikan sentuhan distingtif, namun kenyaman adalah prioritas dari brand The Sleep Shirt.

    Mengusung konsep kontemporer, timeless, dan transparansi produksi dengan mengerahkan segala sistem produksi dengan protokol mode beretika. Label ini banyak menggunakan material linen dan katun, didirikan oleh Alexandra Suhner Isenberg, piama yang ditawarkan brand ini tak hanya dapat dikenakan di dalam kamar tidur namun juga dapat difungsikan sebagai busana resort saat bervakansi.



    Selain itu, brand ini juga meluncurkan produk-produk yang mengenal segala tipe tubuh dan dapat mengakomodir segala bentuk tubuh. Dengan warna-warna netral yang tentunya versatile, produk lansiran The Sleep Shirt juga hadir dalam bentuk camisole, kemeja, hingga gaun tidur.

    Kunjungi situsnya di sini.


    2. Zizi Donohoe

    Sosok piama mewah dengan bahan satin yang lembut dan siluet yang dramatis kerap kita saksikan lewat film atau serial televisi dengan tema Old Hollywood Glamour, simak saja sosok Marilyn Monroe atau Marlene Dietrich yang sering mengenakan jubah piama bahan satin dengan kilau yang mewah.

    Untuk Anda yang menginginkan piama mewah yang terbuat dari bahan satin atau sutra, label Zizi Donohoe adalah solusinya. Didirikan oleh Zizi Donohoe yang kerap tampil mengenakan busana ala old hollywood glamour di media sosialnya, label ini berkonsentrasi di piama dengan desain timeless dan elegan.



    Selain ikonis dengan desain jubah piyama yang terbuat dari bahan sutra, label ini juga dikenal akan koleksi piyamanya yang mewah dan berkelas. Selain itu, Anda juga bisa menemukan aksesori tidur seperti sandal kamar yang terbuat dari bulu mink yang lembut dan nyaman hingga masker mata untuk tidur dari bahan sutra yang akan memberikan efek rileks di mata.

    Kunjungi situsnyanya di sini.


    3. Desmond & Dempsey

    Terinspirasi dari kecintaan sang kekasih mengenakan kemeja miliknya, brand Desmobd & Dempsey muncul dengan misi ingin meredefinisi kemeja pria untuk dikenakan sang kekasih dan para wanita.

    Sehingga, sang pendiri kemudian berinisiatif untuk menciptakan label piama yang menawarkan kemeja dengan padanan celana pendek, aksen rolled cuffs, dan aplikasi print sebagai injeksi nuansa feminin di piama lansiran label ini.




    Label piama yang juga mendesain piyama untuk anak-anak dan pria ini memiliki koleksi yang terdiri dari setelan piama, lounge wear, hingga gaun untuk tidur dengan motif playful serta garis desain minimalis dan kontemporer, sebagai bentuk kedua pendiri dalam menggabungkan kota asal mereka lewat nuansa fun dari Australia dan unsur timeless dari Inggris.

    Kunjungi website Desmond & Dempsey di sini.


    4. La Perla

    Ketika membahas brand piyama high end, label La Perla tentu sering kali dibahas sebagai pionir luxury pajamas. Label piyama yang sudah berdiri sejak tahun 1954 di Bologna, Italia, ini didirikan oleh seorang wanita yang mahir dalam membuat korset bernama Ada Masotti.

    Label yang dikenal juga dengan koleksi lingerie yang didominasi dengan bahan satin, sutra, dan renda ini. Nyatanya juga memproduksi koleksi piyama dengan desain yang seksi menggunakan berbagai material berkualitas yang akan menyejukkan kulit saat dikenakan. Yang membedakan gaun tidur dan piyama rancangan La Perla dengan lainnya adalah desainnya yang tak hanya bisa diterapkan saat di kamar tidur, namun juga dapat dikenakan di luar kamar tidur atau bahkan saat pergi berpesta.



    Temukan beragam jenis piama rancangan La Perla dari mulai setelan camisole, gaun tidur, atau piyama dengan desain yang polos sampai busana piyama dengan injeksi ornamental menggunakan renda yang dibuat menggunakan teknik tangan yang apik.

    Simak koleksi lengkapnya di sini.


    5. Pour Les Femmes

    Label yang satu ini menggabungkan kemewahan dalam desain piama dengan craftsmanship yang apik dan kaya akan kualitas dengan konsep charity yang ditujukan untuk para pengrajin wanita di Republik Demokratik Kongo bagian Timur.

    Didirikan oleh aktris dan aktivis Robin Wright bersama teman desainernya, Karen Fowler, label Pour Les Femmes menjadikan kenyaman dan rasa aman sebagai fondasi brand piama mereka.



    Label yang digemari oleh para selebriti ini mendominasi produk mereka dengan material egyptian cotton yang terkenal sejuk saat dikenakan sehingga menambah kenyamanan saat tidur maupun beraktivitas. Temukan produk piyama seperti setelan piama, jubah tidur, lounge wear hingga produk aksesori yang seluruhnya dibuat oleh para wanita yang bermukim di daerah konflik.

    Simak desain-desainnya di sini.




    (Foto: Courtesy of Instagram.com/@thesleepshirt, @zizidonohoeofficial, @desmondanddempsey, @laperlalingerie, & @pourlesfemmesofficial)










- RELATED ARTICLE -