• Lacoste Gandeng Band Lany Untuk Kampanye Terbarunya

    Fashion / News


    Lacoste Gandeng Band Lany Untuk Kampanye Terbarunya

    Label asal Prancis, Lacoste, memilih band asal Amerika Serikat, Lany, sebagai representasi energi muda dari koleksi #LacosteInside.


    Label asal Prancis yang telah berdiri sejak tahun 1933 dan didirikan oleh dua petenis asal Prancis yakni René Lacoste dan André Gillier, Lacoste, menggandeng grup band asal Amerika Serikat Lany sebagai representatif untuk kampanye mereka yang bertajuk #LacosteInside.

    Sang pendiri, René Lacoste, yang memiliki visi yang hampir sama dengan definisi grup band Lany sebagai musisi yakni penuh akan kreativitas, inovasi, terus memprioritaskan bebas berkarya, dan mempertahankan kualitas bermusik mereka membuat Lacoste memutuskan untuk berkolaborasi dengan ketiganya.






    Grup band Lany yang terdiri dari Paul Klein sebagai vokalis, Jake, dan Les telah bersama sejak tahun 2014 dan didirikan di Los Angeles, Amerika Serikat.




    Sang vokalis sendiri, Paul Klein sejak bulan Maret 2020 sudah tampil di seluruh butik Lacoste di Asia Tenggara dengan mengenakan kaos polo tipe iconic L.12.12 lansiran Lacoste. Polo yang ia kenakan tersebut telah hadir dan diciptakan oleh René Lacoste di tahun 1933 dan kemudian menjadi simbol brand Lacoste dikarenakan desainnya yang elegan dan timeless.

    Kik di sini untuk menyaksikan kampanye Lany x Lacoste yang dapat Anda lihat sekarang.




    (Foto: Courtesy of Lacoste)









- RELATED ARTICLE -