• Video Tes Covid-19 Milik Chrissy Teigen Menuai Kritik

    People / News


    Video Tes Covid-19 Milik Chrissy Teigen Menuai Kritik

    Chrissy mengungkapkan ia telah dites sebelum menjalani operasi.


    - Pada hari Selasa, Chrissy Teigen mengunggah video dirinya sedang diuji untuk coronavirus, berkomentar, "Jujur saya menyukainya."

    - Beberapa pengguna media sosial mengkritiknya karena berbagi video tersebut, dengan beberapa mengatakan bahwa ia secara tak langsung telah membuat orang lain menunda diri mereka untuk diuji, sementara ada juga orang lain yang mengamati bahwa tes tersebut tidak tersedia secara luas untuk semua orang di seluruh AS.

    - Chrissy menjawab bahwa ia menunjukkan kemudahan melakukan tes, dan mencatat bahwa semua penduduk Los Angeles memenuhi syarat untuk pengujian gratis.





    Jika Anda sedang menunggu giliran mengikuti tes coronavirus, dan tidak sepenuhnya yakin apa yang diperlukan, Chrissy Teigen baru saja memberikan demonstrasi penuh melalui video yang ia unggah ke Twitter. Dalam klip itu, Chrissy menerima swab di bagian lubang hidung . Ia pun mengatakan bahwa itu "Tidak buruk sama sekali," komentarnya. "Geli!" Masuk akal bahwa Chrissy memilih untuk menunjukkan kemudahan dari sebuah tes coronavirus: Kembali pada bulan Maret, ia memprotes Donald Trump karena mengeluh tentang metodeĀ swab hidung, dengan berkomentar, "vagina saya telah luka dan robek karena melahirkan Luna. Saya punya lubang di vagina saya. Dan itu sama sakitnya dengan swab yang Anda ciptakan!"




    Chrissy menghadapi kritik dari dua sisi karena membagikan video tersebut. Seorang pengguna Twitter berkomentar dalam videonya dapat mencegah "50k orang" untuk mengambil keputusan untuk ikut menjalani tes, yang membingungkan Chrissy. "Saya hanya mengatakan itu mudah dan tertawa sepanjang waktu. Apa yang Anda bicarakan?"




    Sedangkan ada juga kelompok lain yang menyatakan bahwa video yang dibagikan oleh Chrissy menunjukkan adanya perbedaan ketersediaan pengujian virus corona di seluruh AS, mencatat bahwa kekayaan dan hak istimewa telah memberikan banyak akses lebih mudah untuk melakukan tes tersebut. Sebagai tanggapan, Chrissy menulis bahwa daerah Los Angeles sekarang menawarkan semua penduduknya tes gratis. "Semua orang di L.A. dapat dites secara gratis. Saya menjalani operasi dan harus melakukannya. Saya minta maaf jika ini menyinggung Anda," katanya. (Pengguna Twitter yang ia jawab kemudian meminta maaf atas komentarnya, mencatat kesulitan yang dihadapi penduduk di daerah lain dalam mendapatkan tes. "Maafkan saya, saya telah menghapus tweet saya sebelumnya. Di DC kami masih berjuang untuk mendapatkan akses tes dan saya berbicara / tweeted tanpa memikirkan konteks. Saya bertanggung jawab atas apa yang saya katakan. Semoga operasi Anda berjalan dengan baik," jawabnya.)



    Di Instagram, Chrissy mengungkapkan operasi yang ia akan jalani: yaitu pengangkatan implan payudara. "Mereka sangat hebat bagi saya selama bertahun-tahun, tetapi saya sudah cukup dengan itu semua. Saya ingin bisa mengancingkan gaun saya dengan mudah, berbaring di atas perut saya dengan kenyamanan murni! Tidak masalah!" ia menulis. "Jadi, jangan khawatir tentang saya! Semua akan baik-baik saja. Saya masih punya payudara, mereka hanya akan menjadi lemak murni. Yang terpenting adalah tit di tempat pertama. Kantung lemak yang ajaib."




    (Penulis: Emily Dixon; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -