• Istana Kensington Bantah Satu Artikel Tentang Kate Middleton

    People / News


    Istana Kensington Bantah Satu Artikel Tentang Kate Middleton

    Artikel tersebut telah disebut sebagai "representasi yang salah" dari bangsawan tersebut.


    - Istana Kensington telah mengeluarkan pernyataan yang membantah beredarnya cerita mengenai Duchess Kate yang menyinggung bahwa Kate berjuang dalam peran barunya yang semakin besar dalam keluarga kerajaan.

    - "Kisah ini mengandung banyak ketidakakuratan dan kesalahpahaman yang keliru," bunyi pernyataan dari Kensington Palace.





    Kensington Palace meluruskan catatan cerita sampul baru yang mereka klaim salah menggambarkan Duchess of Cambridge.

    Pada hari Senin, salah satu majalah lifestyle ternama menerbitkan sebuah cerita mengenai sosok Duchess Kate, berjudul "Catherine the Great," yang mencakup banyak klaim yang sekarang telah dibantah mengenai bagaimana sang anggota kerajaan menyesuaikan diri dengan peran barunya yang semakin besar dalam keluarga kerajaan, mengikuti Duke dan Duchess of Sussex yang memutuskan untuk pengundurkan diri dari jabatan mereka awal musim semi ini. Dalam artikel tersebut, pihak publikasi mengeklaim bahwa Kate telah merasa kewalahan dengan pekerjaan kerajaan dan merasa dikhianati oleh Sussex sejak pengunduran diri mereka; artikel itu bahkan juga "mengungkapkan" argumen yang dikabarkan terjadi antara Duchesses Kate dan Meghan selama pernikahan Meghan dan Harry yang dilangsungkan pada tahun  2018.

    "Kisah ini mengandung banyak ketidakakuratan dan kesalahan penyajian yang keliru yang tidak mengiformasikan pihak Istana Kensington terlebih dahulu sebelum dipublikasikan," bunyi pernyataan dari Istana Kensington tentang tanggapan mereka mengenai cerita sampul tersebut.



    Pemimpin redaksi majalah membela bawahannya, namun, mengeklaim bahwa Istana Kensington, pada kenyataannya, mengetahui hal ini.


    "Pemimpin redaksi majalah tersebut, Richard Dennen, berdiri di belakang reporternya, Anna Pasternak dan sumber-sumbernya. Istana Kensington tahu kami akan mengangkat cerita sampul yang berjudul 'Catherine the Great' beberapa bulan lalu dan kami meminta mereka untuk bekerja sama dalam hal itu. Fakta yang mereka sangkal, sejatinya mereka sudah pernah tahu, "Richard Dennen mengatakan pada Bazaar.com dalam sebuah pernyataan.

    Sebuah sumber kerajaan mengatakan kepada Bazaar pada hari Selasa bahwa Istana Kensington tidak tahu tentang artikel itu sampai kemarin pagi.

    Istana Kensington diperkirakan tidak akan membuat komentar lebih lanjut mengenai cerita ini. Duchess of Cambridge saat ini sedang bekerja dari rumah miliknya di Anmer Hall bersama Pangeran William di tengah krisis virus corona yang sedang berlangsung sementara sambil mengasuh ketiga anak mereka.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -