• Lagi, Blake Lively Mengisengi Suaminya, Ryan Reynolds

    People / News


    Lagi, Blake Lively Mengisengi Suaminya, Ryan Reynolds

    Ryan, Anda punya 24 jam untuk memberikan respons.


    - Foto editan dari kepala Ryan Reynolds di tubuh seseorang yang berpose di baju bayi yang bertuliskan "menyenangkan" dan celana dalam bermotif bendera Amerika menuai banyak komentar di dunia maya.

    - Blake Lively mengomentari foto itu sambil mengolok-olok suaminya.





    Jika Anda melihat foto editan yang menampilkan suami terkenal Anda di dunia maya, apakah Anda a) membela suami atau b) berpura-pura tidak pernah melihatnya? Blake Lively memilih kedua opsi itu dan sebagai gantinya memutuskan untuk ikut mengolok-olok suaminya bersama warga dunia maya lainnya,

    Pada hari Selasa, akun "digital satire art" milik Ronald McDonkey mengunggah foto di Instagram yang menampilkan kepala Ryan Reynolds diedit ke tubuh seseorang yang berpose di atas konveyor toko bahan makanan sambil mengenakan celana dalam Speedo yang bermotif bendera Amerika dan kaus cerah bertuliskan kata "menyenangkan". Blake, yang dikenal sering saling usil di dunia maya sesekali dengan suaminya, dengan bercanda berkomentar, "Tolong berhenti mencuri foto-foto pribadi saya." Ia kemudian juga berkomentar dengan serangkaian emoji tersenyum, membuktikan bahwa itu adalah lelucon yang menyenangkan.


     

    Mungkin inilah cara Blake untuk membalas suaminya, yang awal bulan ini, bercanda saat wawancara di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon tentang memiliki keluarga rahasia.


    "Saya dikarantina bersama keluarga saya, Blake dan ketiga putri kami, serta ibu mertua saya. Itu yang terbaik," katanya dalam penampilan tamu virtual At Home Edition. "Itu adalah salah satu keputusan sepersekian detik, kan? Anda berpikir, Oh, kita semua akan dikarantina bersama. Lalu kemudian Anda akan berpikir, Oh, ini hanya akan menjadi beberapa hari saja. Jadi Anda harus berhati-hati. Setidaknya saya suka menghabiskan waktu dengan orang-orang yang melakukan karantina dengan saya. Dan untungnya saya suka mereka."

    Ia kemudian menambahkan, "Itu adalah undian yang saya lakukan. Haruskah saya melakukan karantina dengan keluarga saya di depan umum atau keluarga rahasia saya di Denmark? Itu adalah benar-benar undian yang sengit. Saya sangat merindukan Luna, Lekhet, dan Una."




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -