• Brad Pitt Nyatakan Rasa Bangga Terhadap Putrinya, Shiloh

    People / News


    Brad Pitt Nyatakan Rasa Bangga Terhadap Putrinya, Shiloh

    Pemenang Oscar dikabarkan "sangat bangga" terhadap putrinya.


    - Brad Pitt mempertahankan hubungan dekat dengan Shiloh Jolie-Pitt dan sangat bangga dengan putrinya yang berusia 14 tahun hari ini.

    - "Brad sangat bangga dengan Shiloh dan bagaimana ia tumbuh menjadi seorang gadis remaja. Brad bangga bahwa putrinya selalu setia pada dirinya sendiri dan begitu baik kepada saudara-saudaranya," kata seorang sumber.

    - Shiloh adalah putri tertua kedua Brad dengan mantan istrinya, Angelina Jolie.





    Brad Pitt dilaporkan sangat bangga dengan putrinya Shiloh Jolie-Pitt.

    Menurut Entertainment Tonight, aktor pemenang Oscar ini dekat dengan putrinya dan merayakan ulang tahunnya yang ke-14 hari ini. Shiloh adalah putri tertua kedua dan anak biologis pertama Brad dengan mantan istrinya, Angelina Jolie.

    "Brad sangat bangga dengan Shiloh dan bagaimana ia tumbuh menjadi seorang gadis remaja. Brad bangga bahwa putrinya selalu setia pada dirinya sendiri dan begitu baik kepada saudara-saudaranya," kata seorang sumber sambil mengomentari ikatan ayah-anak mereka. "Shiloh dekat dengan kedua orang tuanya. Semua anak telah menantikan ulang tahun Shiloh dan berencana untuk merayakannya dengan kue ulang tahun."




    Hubungan pasca-perpisahan antara Brad dan Angelina dilaporkan telah lebih baik dari sebelumnya sejak menyelesaikan perjanjian hak asuh bersama atas enam anak mereka. Brad dan Angelina mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah pada tahun 2016.

    "Anak-anak Brad adalah hal yang paling penting baginya. Ia memberi tahu teman-temannya bahwa ia belajar banyak tentang kehidupan dari anak-anaknya sendiri," lanjut sumber itu. "Ia dan Angie telah dapat berhubungan lebih baik sejak aturan hak anak telah diputuskan."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -