• Art De Vivre: Lini Produk Homeware Terbaru Lansiran Cartier

    Fashion / News


    Art De Vivre: Lini Produk Homeware Terbaru Lansiran Cartier

    Injeksi nuansa karya seni yang prestisius di lini Art De Vivre akan mengubah nuansa ruangan dengan selera apik dan tiada dua.


    Apa jadinya jika label perhiasan legendaris, Cartier, memproduksi lini yang didedikasikan untuk produk homeware sebagai pemanis ruangan di kediaman Anda?

    Tentunya produk yang dirancang Cartier mengadopsi berbagai benang merah yang selama ini dimiliki oleh sang label yang mencerminkan nuansa elegan, sophisticated, klasik, mewah, dan mengandung estetika yang tiada dua.

    Sebagai bagian dari dilansirnya produk terbaru yang tergabung di dalam lini Art De Vivre, Cartier melansir beberapa objek dekorasi rumah yang terbuat dari material berkualitas tinggi seperti silver, bronze, porselen, dan banyak lagi.






    Di produk-produknya kali ini, tetap mengusung unsur sejarah yang melekat selama ini berbagai produk perhiasan Cartier hingga objek homeware, koleksi teranyar ini menjadikan unsur alam sebagai fokus utama.

    Berbagai objek dekorasi dengan sentuhan unsur alam sebagai ilustrasi, pahatan, engraving, dan banyak lagi dapat ditemukan di koleksi ini.

    Salah satu yang menjadi khas di dalam koleksi ini adalah pahatan binatang yang terbuat dari batu layaknya dekorasi yang terkenal di era kepempininan para Tsar di Rusia, yang menarik perhatian Pierre Cartier saat mengunjungi Rusia di tahun 1904.

    Objek pahatan hewan tersebut rata-rata dibuat menggunakan batu jenis Agate, Quartz, Obisidian, dan banyak lagi untuk kemudian digabungkan dengan injeksi bebatuan mulia yang membuat objek tersebut semakin megah.



    Berikut koleksi Art De Vivre persembahan Cartier selengkapnya.











    (Foto: Courtesy of Cartier)










- RELATED ARTICLE -