• 6 Penjepit Bulu Mata Terbaik Rekomendasi Para Makeup Artist

    Beauty / News


    6 Penjepit Bulu Mata Terbaik Rekomendasi Para Makeup Artist

    Jika seorang profesional memercayai alat ini, kami juga.


    Penjepit bulu mata adalah sebuah alat dewa di dunia kecantikan bagi kita yang memiliki bulu mata lurus. Bahkan jika bulu mata Anda telah ikal alami (atau jika Anda membuatnya dengan bulu mata palsu) menggunakan penjepit bulu mata akan membuat mata terlihat lebih besar dan lebih terjaga, dan memberi bulu mata penampilan yang lebih panjang dan lebih penuh. “Mengeriting bulu mata Anda cenderung menjadi langkah yang diabaikan orang, tetapi itu bisa membuat perbedaan besar jika dilakukan dengan benar,” jelas penata rias Allie Renee, yang telah bekerja dengan selebriti seperti Camila Mendes. Dan seperti semua alat kecantikan, alat ini penting untuk disanitasi secara teratur — terlebih lagi karena alat itu sangat dekat dengan mata. "Pastikan untuk memulai dengan penjepit bulu mata yang bersih setiap saat untuk kebersihan dan untuk mendapatkan hasil keriting yang paling baik," saran Allie.

    Entah Anda ingin mendapatkan penampilan yang luar biasa atau sekadar untuk ikal sederhana pada hari bebas makeup, ini salah satu alat yang layak bahkan mungkin bagi sebagain orang wajib untuk Anda miliki. Baca lebih lanjut untuk mengetahui enam penjepit bulu mata terbaik, menurut para penata rias selebriti yang tepercaya.





    1. The Eyelash Curler

    Kevyn Aucoin

    sephora.com

    $21.00 (308.700 rupiah)

    Penata rias Meredith Baraf, yang bekerja dengan selebriti seperti Lea Michele dan Katharine McPhee, adalah penggemar penjepit bulu mata dengan "pegangan yang baik". Dan bentuk penjepit bulu mata lansiran Kevyn Aucoin ini bekerja untuk "hampir sebagian besar bentuk mata". Untuk bentuk terbaik, Meredith merekomendasikan untuk menahan penjepit ke arah bawah mata selama 20 detik.


    2. Relevée Lash Curler

    Surratt Beauty

    sephora.com

    $34.00 (499.800 rupiah)

    Ketika penata rias selebriti dan Penasihat Seni LORAC Kelsey Deenihan bekerja untuk klien seperti Reese Witherspoon dan Lucy Hale, ia mempercayai penjepit ini. "Saya sudah mencoba semua merek dan jenis penjepit bulu mata yang ada, dan ini adalah favorit saya sejauh ini," kata Kelsey. "Anda benar-benar mendapatkan hasil bulu mata yang Anda inginkan. Bulu mata Anda akan terangkat secara instan tanpa melukai atau takut merusak bulu mata."


    3. Heated Eyelash Curler

    Chella

    macys.com

    $18.00 (264.600 rupiah)

    Penjepit bulu mata yang diciptakan dengan menggunakan teknik dipanaskan ini mungkin terdengar menakutkan, tetapi jangan khawatir. Produk ini memiliki "tingkat panas lembut yang membantu mengunci keriting pada tempatnya," menurut Allie. "Ini menawarkan lebih banyak kontrol dan bekerja pada bulu mata yang paling lurus sekalipun, dan membantu meleburkan bulu mata palsu dengan baik."


    4. Eyelash Curler


    Shiseido

    sephora.com

    $22.00 (323.400 rupiah)

    Allie juga menyukai alat "tried and true" dari Shiseido ini. "Apakah Anda seorang profesional dalam mengeriting bulu mata Anda, atau pemula dalam dunia kecantikan, penjepit ini akan mengkritingkan bulu mata Anda dalam sekejap," katanya.


    5. Champagne Every Lash Curler 

    Tweezerman

    ulta.com

    $19.00 (279.300 rupiah)

    Bahkan jika Anda sudah memiliki penjepit standar, Anda dapat mempertimbangkan untuk menambahkan alat multiguna ini ke koleksi perangkat Anda. "Ini bagus untuk semua bentuk mata yang berbeda dan membuatnya mudah untuk menggulung area yang sulit dijangkau," kata Courtney Summers, penata rias dan pendiri aplikasi VaultBeauty. "Anda dapat menyesuaikan lash curl Anda atau bahkan menggunakannya untuk menerapkan bulu mata palsu."


    6. Go Curl Eyelash Curler

    JAPONESQUE

    amazon.com

    $11.00 (161.700 rupiah)

    Untuk touch-on-the-go saat bepergian, Courtney menyukai penjepit yang berguna ini. “Saya suka pengeriting bulu mata yang bisa Anda bawa di dalam dompet Anda. Yang ini mudah digunakan dan memberikan hasil bulu mata yang indah,” katanya.


     


    (Penulis: Lindy Segal; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -