• Johnny Coca Resmi Bergabung dengan Louis Vuitton

    Fashion / News


    Johnny Coca Resmi Bergabung dengan Louis Vuitton

    Mantan direktur kreatif Mulberry akan bekerja bersama Nicolas Ghesquière.


    Louis Vuitton telah mengumumkan penunjukan Johnny Coca sebagai direktur untuk aksesori fashion wanita terbaru, yang berarti bahwa mantan direktur kreatif Mulberry ini akan bekerja bersama Nicolas Ghesquière.

    Ini adalah langkah penting bagi Louis Vuitton untuk mempekerjakan nama besar lain untuk bekerja bersama direktur kreatif saat ini. Johnny baru-baru ini baru mengundurkan diri dari Mulberry pada bulan Mei setelah lima tahun menjadi pimpinan label asal Inggris, yang terkenal dengan tasnya. Sebelum itu, Johnny pernah bekerja dengan Phoebe Philo di Céline dan di bawah Marc Jacobs ketika ia memimpin Louis Vuitton. Pindah ke rumah mode Prancis adalah "perjalanan kembali" untuk kariernya, kata Johnny dalam siaran pers.






    "Dengan sangat bangga saya bergabung dengan Nicolas Ghesquière dan tim Louis Vuitton untuk lebih mengembangkan koleksi tas tangan wanita. Bagi saya, perjalanan sekarang telah menjadi pengalaman yang menarik yang membawa saya ke tempat di mana saya cukup beruntung untuk mengasah hasrat saya secara langsung dan belajar dasar-dasar pengerjaan kulit di ateliers Asnières. Ini menjadi babak baru dalam petualangan kreatif saya sendiri, di laboratorium luar biasa yang memadukan warisan dan modernitas."




    Penunjukan Johnny akan dimulai minggu depan pada hari Selasa 2 Juni, di mana ia akan menawarkan keahlian dan kreativitasnya ke dunia aksesori, bekerja sama dengan Nicolas, yang telah menjadi direktur kreatif label tersebut sejak November 2013.

    "Saya senang menyambut Johnny di Maison Louis Vuitton dan sangat senang ia dapat bergabung dengan saya dalam perjalanan yang telah dimulai beberapa tahun yang lalu," kata Nicolas. "Saya dan segenap tim berharap dapat bekerja dengannya di dunia Louis Vuitton yang menginspirasi."




    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -