• Foto Langka Victoria Beckham Tersenyum Diunggah ke Instagram

    People / News


    Foto Langka Victoria Beckham Tersenyum Diunggah ke Instagram

    Wow, David Beckham!


    Victoria Beckham adalah salah satu dari beberapa selebriti yang dikenal jarang tersenyum dalam foto, sesuatu yang bahkan ia akui dan bicarakan dalam wawancara. Tapi hari ini, putranya Cruz membagikan foto langka yang memperlihatkan Victoria tersenyum di Instagramnya. Dan reaksi suaminya David Beckham adalah mengolok-olok Victoria karena senyum putihnya yang cerah. Benarkah, David?

    "Rupanya ibu dapat tersenyum ????❤️," kata Cruz dalam unggahannya, yang kemudian disukai Victoria.

    "Seberapa putih gigi ibu @victoriabeckham? ???? 'Ini adalah Ross dari serial Friends!' ????," komentar David. 






    David merujuk ke adegan ini dari serial Friends:



    Victoria memang pernah dengan serius berbicara tentang keengganannya untuk tersenyum dalam foto selama wawancara dengan Glamour UK tahun lalu. Ia berkata bahwa ia baru saja mulai bisa mencintai dirinya sendiri dan merasa cukup nyaman untuk tersenyum di depan umum. "Saya ingin jujur," ia memulai. "Di masa lalu, saya mungkin bersembunyi di balik armorku — orang yang tidak pernah tersenyum di depan umum, misalnya. Namun sekarang saya sudah mulai bisa merasa nyaman dengan orang lain."

    “Ada perasaan yang sangat melegakan ketika saya pada usia 45 tahun sudah dapat menerima diri saya, saya sekarang merasa percaya diri, merasa puas," lanjutnya. "Bekerja di dunia kecantikan benar-benar membantu saya. Saya ingin menyebarkan pesan bahwa setiap orang harus bisa tampil dengan versi terbaik dari diri mereka sendiri. Untuk menjaga apa yang Anda miliki. Saya ingin memberitahu orang-orang untuk dapat menerima siapa Anda. Ya, diumur kita yang mungkin sudah tidak muda, kita — dan saya — memiliki keriput, dan itu tidak apa-apa!”




    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -