• Jennifer Lopez Mengaku Sedih Harus Menunda Pernikahannya

    People / News


    Jennifer Lopez Mengaku Sedih Harus Menunda Pernikahannya

    Bintang pop itu rencananya akan menikahi tunangannya, Alex Rodriguez, di Italia musim panas ini.


    - Jennifer Lopez berbicara di acara Today tentang perlunya menunda pernikahannya yang tadinya akan dilangsungkan pada musim panas mendatang dengan tunangannya, Alex Rodriguez.

    Superstar tersebut mengaku "patah hati" karena harus memutuskan untuk menunda pernikahan karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.

    - "Tidak ada perencanaan lebih lanjut untuk saat ini. Anda hanya perlu menunggu dan melihat bagaimana ini semua berjalan, dan itu mengecewakan," kata Jennifer.





    Jennifer Lopez telah bercerita tentang pernikahannya yang harus ditunda karena pandemi yang sedang terjadi.

    Selama wawancara di acara Today, bintang pop itu mengakui bahwa keputusan untuk menunda pernikahan mereka karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung adalah yang sesuatu yang sangat berat untuk dilakukan. Jennifer dan Alex dijadwalkan menikah dalam upacara yang tentunya mewah di Italia musim panas ini.

    "Tidak ada perencanaan lebih lanjut untuk sekarang. Anda hanya perlu menunggu dan melihat bagaimana ini semua berjalan, dan itu tentunya mengecewakan," kata Jennifer tentang rencana pernikahannya. "Setelah Super Bowl dan setelah World of Dance, selesai merampungkan syuting, saya berencana untuk mengambil cuti. Itulah yang sedang kami lakukan sekarang, tetapi pada saat yang sama, Anda tahu, kami memiliki banyak rencana untuk musim panas ini dan sisa tahun ini. Tapi semuanya tertunda sekarang. "




    Jennifer menambahkan bahwa meskipun ia "patah hati" atas rencana pernikahannya yang harus ditunda, ia terus memiliki keyakinan bahwa pernikahan impiannya akan terjadi pada waktu dan tempat yang tepat di masa depan.

    "Saya sedikit patah hati karena kita memang memiliki beberapa rencana besar. Tapi saya juga yakin, 'Anda tahu apa? Tuhan punya rencana yang lebih besar.' Jadi kita hanya harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," tambah bintang Hustlers. "Mungkin itu akan lebih baik. Saya harus percaya itu akan terjadi."

     



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -