• Rihanna Menyanyikan Sebuah Lagu Milik Selena Gomez

    People / News


    Rihanna Menyanyikan Sebuah Lagu Milik Selena Gomez

    Baik penampilan Rihanna maupun Selena, mereka berdua sangat luar biasa!


    Lagu ikonis milik Selena Gomez yang dirilis pada tahun 2015 berjudul "Same Old Love" rupanya pernah hampir menjadi milik Rihanna — dan audio yang dirilis hari ini menampilkan seperti apa lagu itu jika RiRi memilih lagu tersebut  untuk masuk ke albumnya. Demo ini muncul di YouTube sore ini dan PopCrave menampilkan audio di situsnya. Anda dapat mendengarkannya di bawah.


     





    Sedangkan ini adalah versi resmi miliki Selena.


    "Same Old Love" ditulis oleh Mikkel Storleer Eriksen, Benny Blanco, Ross Golan, Charli XCX, dan Tor Erik Hermansen. Charli XCX menulis lagu ini dengan mengambil Rihanna menjadi inspirasinya. Charli pun membahas bagaimana akhirnya lagu tersebut  berakhir di album Selena.


    "[Saya] menulis lagu dengan StarGate dan Benny Blanco dan Ross Golan pada awal 2015," tulis Charli XCX, melalui Genius. "Saya pikir pada satu titik Rihanna akan menyanyikannya, tapi kemudian saya pikir arah rekamannya berubah dan itu tidak cocok lagi baginya (anti adalah salah satu album favorit saya tahun ini). Lalu saya berpikir Selena mendengarnya dan ingin memasukkan lagu tersebut ke albumnya, dan ia menyanyikannya, dan itu cocok dengan warna suaranya dan ceritanya dengan sangat baik. Lagu itu terasa sangat emosional dan nyata ketika ia menyanyikannya. Saya benar-benar senang ia menyanyikannya, rasanya benar-benar sangat kuat. "

    "Same Old Love," dari album Selena yang bertajuk Revival, menjadi lagu yang banyak digemari yang menceritakan tentang romansa "on-off " dengan Justin Bieber. Ketika Revival dirilis, Selena dan Justin sedang tidak menjalin asmara. Mereka kemudian berkencan lagi pada akhir 2017 hingga musim semi 2018. Beberapa bulan kemudian, Justin mulai berkencan lagi dengan Hailey Baldwin. Pasangan itu kemudian bertunangan pada Juli 2018 dan menikah pada September 2018.




    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -