• Pangeran William Cerita Tentang Putri Diana dan Istrinya

    People / News


    Pangeran William Cerita Tentang Putri Diana dan Istrinya

    "Saya pikir ketika Anda telah melalui sesuatu yang traumatis dalam hidup, itu semua akan menjadi sangat emosional..."


    - Pangeran William secara terbuka membahas tentang metode mendidik ketiga anaknya, tentang kehilangan ibunya, Putri Diana, di usia muda, dalam film dokumenter terbaru.

    - Dalam Football, Prince William and our Mental Health, Duke of Cambridge berbagi kisah tentang menjadi seorang ayah adalah "salah satu momen paling menakutkan" dalam hidupnya sejauh ini.

    - Membahas hubungannya dengan Kate Middleton, William mengungkapkan, "kami saling mendukung dan kami melewati semuanya bersama."





    Pangeran William semakin terus terang tentang kehidupannya sebagai ayah dalam film dokumenter terbaru.

    Berjudul Football, Prince William and our Mental Health yang akan mengudara di Inggris pada tanggal 28 Mei mendatang, akan memperlihatkan raja masa depan yang membahas segudang topik pribadi. Menurut People, selama film dokumenter William berdiskusi dengan mantan pemain sepak bola Marvin Sordell. Pangeran William mengungkapkan, "Memiliki anak adalah momen yang mengubah hidupnya." Ia juga tersentuh pada dampak kehilangan ibunya, Putri Diana, pada sisa hidupnya. Sang pangeran melanjutkan, "Saya pikir ketika Anda telah melalui sesuatu yang traumatis dalam hidup... seperti ketika ibu saya meninggal ketika saya masih muda, ini adalah sesuatu yang sangat emosional."


     

    Pangeran William bersama Putri Diana pada 17 Mei 1987



    Sang pangeran juga memberi tahu Marvin, "Saya benar-benar bisa memahami apa yang Anda katakan tentang anak-anak ketika mereka hadir dalam kehidupan kita — itu adalah salah satu momen paling menakjubkan dalam hidup, tetapi juga salah satu yang paling menakutkan."

    Bercerita juga tentang istrinya di film dokumenter, William juga menjelaskan tentang hubungannya dengan Kate Middleton. William dengan manis mengungkapkan, "Saya dan Catherine, khususnya, kami saling mendukung dan kami melewati semua hal bersama dan kami agak berevolusi dan belajar bersama."

     



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -