• Lihat Tampilan Seksi Kylie Jenner Selama Karantina

    People / News


    Lihat Tampilan Seksi Kylie Jenner Selama Karantina

    "Berpakaian rapi semalam namun tak bisa pergi kemana-mana."


    - Kylie Jenner mengenakan atasan strapless berwarna hitam yang terbuka pada Sabtu malam, meskipun tidak memiliki tempat tujuan untuk pergi.

    - Sang maestro makeup bercanda tentang kegiatan berdandannya selama karantina, setelah dikritik karena pakaiannya yang rumit di rumah.

    - Kylie juga sempat diprotes penggemar karena melakukan pengeditan tak wajar untuk fotonya di Instagram.




     

    Kylie Jenner sedang terjebak di rumah sekarang, sama seperti kita semua, tetapi itu tidak akan menghentikannya untuk terlihat cantik.

    Pendiri Kylie Cosmetics menghabiskan Sabtu malam dengan mengaplikasikan makeup lengkap, dan mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Menjelaskan tampilan di Instagram, Kylie menulis, "tampil rapi dengan berdandan semalam meskipun tidak memiliki tempat tujuan untuk pergi. Saya harap semua orang tetap sibuk dan aman ????????????."

    Menurut akun Instagram @kyliejennersoutfit, sang miliarder mengenakan atasan bandeau berbahan kulit yang ketat oleh jitrois. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan sepasang Kacamata Logo Vintage Bike 4 dari Dior, Harry Kotlar J-5962 Classico Earrings, dan Prada Re-Edition 2000 Nylon Mini-Bag. Duduk di salah satu dari banyak mobilnya, Kylie tampak siap untuk keluar malam, meskipun selama pandemi, satu-satunya tempat yang dapat dituju adalah hanya dunia maya.




    Dalam beberapa minggu terakhir, Kylie telah mendapat beberapa kritik tentang unggahan Instagram-nya. Bintang televisi itu diprotes dengan klaim bahwa ia terlalu banyak mengedit foto-fotonya. Ia juga membalas kritik di Twitter yang bertanya, "Apakah @KylieJenner hanya sibuk berdandan di rumahnya?" Bintang Keeping Up the Kardashians hanya menjawab, "ya".




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -