• Kate Middleton & Pangeran William Masih Lanjutkan Karantina

    People / News


    Kate Middleton & Pangeran William Masih Lanjutkan Karantina

    Kedua orang tua ini dilaporkan ingin "tetap mempertahankan rutinitas isolasi mereka". 


    Terlepas dari saran pemerintah yang menyarankan bahwa banyak sekolah di Inggris untuk dibuka kembali segera setelah bulan Juni datang, Duke dan Duchess of Cambridge dilaporkan berharap untuk menjaga anak-anak mereka di rumah sedikit lebih lama.

    The Sunday Times melaporkan bahwa, bahkan ketika sekolah dibuka kembali, George dan Charlotte mungkin tidak akan segera kembali.

    Menurut publikasi: "Duke dan Duchess of Cambridge sedang mempertimbangkan untuk tetap menjaga Putri Charlotte di rumah walaupun sekolahnya akan dibuka kembali."




    The Sunday Times juga mengungkapkan: "William dan Kate diyakini akan menjaga Pangeran George yang berusia 6 tahun, dan Charlotte yang berusia 5 tahun, untuk tetap mempertahankan rutinitas isolasi mereka."



    Hanya beberapa tingkat kelas tertentu yang akan kembali ketika Thomas's Battersea dibuka kembali, artinya George tidak akan diharuskan untuk segera kembali. Karena tidak semua anak-anak akan menghadiri kelas, maka masuk akal bahwa William dan Kate mungkin ingin berhati-hati dan menjaga keluarga mereka tetap dalam isolasi.

    Sekolah sebelumnya mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa proses belajar mengajar akan dilakukan secara online selama pandemi.

    "Kami telah meminta orang tua untuk menjaga anak-anak mereka di rumah dan untuk mengakses pelajaran mereka melalui sistem ini," kata seorang juru bicara dari sekolah itu. "Ini akan memastikan bahwa anak-anak memiliki kesinambungan belajar ketika mereka tidak dapat bersekolah."

    Pangeran William dan Kate telah melakukan homeschooling untuk Pangeran George dan Puteri Charlotte di rumah negara mereka di Anmer Hall, di tanah Queen's Sandringham selama pandemi.





    Duchess baru-baru ini berbagi wawasan yang terkait dengan kehidupan rumah tangga dan "persaingan saudara" dengan mengungkapkan bahwa George cemburu dengan proyek-proyek sekolah Charlotte karena mereka lebih menyenangkan dan kurang menantang karena ia sedikit lebih muda setahun - tepatnya adiknya baru berusia lima tahun.

    "George menjadi sangat kesal karena ia ingin melakukan proyek-proyek milik Charlotte," ungkap Kate. "Karena membuat sandwich spider jauh lebih keren daripada melakukan pekerjaan belajar tentang huruf!"




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -