• Naomi Campbell Ucapkan Terima Kasih di Ulang Tahun Ke-50

    People / News


    Naomi Campbell Ucapkan Terima Kasih di Ulang Tahun Ke-50

    "Jujur saya tidak berpikir saya akan sampai di sini".


    Naomi Campbell telah mengucapkan terima kasih kepada semua "orang luar biasa" dalam hidupnya untuk "bertahan" padanya "melalui pasang surut" setelah merayakan ulang tahun ke-50 tahun pada 22 Mei lalu.

    Supermodel itu berbagi foto dirinya yang berbaring di sofa sambil dikelilingi oleh karangan bunga mewah di Instagram, dan mengakui bahwa ia tidak pernah berpikir ia akan mencapai pada titik ini.  






    "Saya sangat bersyukur memiliki orang-orang luar biasa dalam hidup saya dan berterima kasih atas 50 tahun masa hidup saya di planet yang indah ini, sejujurnya saya tidak berpikir saya akan sampai di sini, bagi Anda yang tetap berada disamping saya melalui masa-masa sulit maupun indah, untuk keluarga saya, yang menjaga saya untuk tetap berada di jalan ini, yang berdiri di samping saya, saya bersyukur untuk Anda selamanya."



    Naomi berkata bahwa ia terus-menerus mengingatkan dirinya sendiri bahwa ia adalah "sebuah pekerjaan yang sedang berjalan", dan memuji jaringan pendukungnya untuk bertahan dengannya dan menjadikannya seperti sekarang ini.

    Ia menyimpulkan dengan berterima kasih kepada ibunya Valerie untuk "pelajaran hidup" yang sangat berharga.

    "Perjalanan saya sejauh ini sangat berwarna, selalu mengingatkan diri sendiri bahwa saya adalah pekerjaan yang sedang berkembang, tumbuh dan belajar setiap hari," lanjutnya.

    "Tanpa kalian semua, saya tidak akan berada di sini, tidak akan ada Naomi dan kalian semua, (Anda tahu siapa dirimu), kejujuran, konsistensi, dan pelukan Anda sangat berarti bagi saya. Saya cinta kalian semua dan tahu betapa berartinya kalian semua untuk saya... Dan Ibu terima kasih telah memberi saya pelajaran hidup dan kehidupan itu sendiri. "


    Bulan lalu, Naomi membagikan klip video tentang insiden catwalk ikonisnya pada tahun 1993 untuk memberikan motivasi kepada para penggemar untuk terus bertahan selama pandemi coronavirus.



    Naomi yang berusia 23 pada saat itu mengenakan sepatu platform dari Vivienne Westwood yang sangat tinggi ketika ia jatuh secara dramatis di peragaan busana. Ia berhasil menertawakan insiden ini sebelum akhirnya mendapatkan kembali ketenangannya dan menyelesaikan penampilannya.

    Bersamaan dengan video itu, Naomi menambahkan kutipan dari Nelson Mandela yang berbunyi "Jangan menilai saya dari keberhasilan saya, nilai saya dengan berapa kali saya jatuh dan bangkit kembali."

    Selamat ulang tahun, Naomi!




    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -