• Anak Kim Kardashian Memuji Rambut Putri Kylie Jenner

    People / News


    Anak Kim Kardashian Memuji Rambut Putri Kylie Jenner

    Perempuan saling mendukung perempuan.


    - Stormi Webster dan Chicago West sepertinya melakukan reuni selama karantina.

    - Dalam video terbaru yang dibagikan ke Instagram oleh Kylie Jenner, Stormi dan Chicago dapat terdengar mengobrol dengan satu sama lain.

    - Chicago tertangkap kamera memberi pujian kepada sepupunya yang manis.





    Hampir seluruh warga di seluruh dunia memang  telah melakukan karantina, tetapi Instagram memberi kita secercah harapan bahwa hidup akan terus berlanjut setelah karantina.

    Kylie Jenner membagikan klip termanis di Instagram akhir pekan ini, menampilkan putrinya, Stormi Webster, dan putri Kim Kardashian, Chicago West. Dua sepupu kecil ini terlihat sedang menikmati waktu mereka dari dalam trailer yang sedang ditarik di sepanjang jalan. Mereka tertawa dan mengoceh bersama, dan tampaknya benar-benar bahagia menghabiskan waktu bersama. Tidak jelas kapan video itu diambil, tetapi ada kemungkinan bahwa balita itu telah dipersatukan kembali setelah waktu yang lama.

    Momen terbaik dalam video terjadi ketika, Chicago menyentuh kepala sepupunya dan berkata, "Saya suka rambutmu." Stormi dengan sopan menjawab, "Terima kasih," dan sungguh menggemaskan melihat dua gadis yang begitu manis berinteraksi satu sama lain.



    Ini bukan pertama kalinya rambut cantik Stormi menjadi titik fokus dari salah satu posting Instagram ibunya. Kylie baru-baru ini mengunggah beberapa foto Stormi, bersama dengan keterangan, "mencoba gaya rambut baru pada bayi saya hari ini ????????♥️????."



     

    Dan semua penggemar Kardashian-Jenner akan menyadari bahwa Stormi memang memiliki ikal yang paling lucu. Dalam satu foto, Kylie memanggil Stormi, "hal terbaik yang pernah saya miliki."


     



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -