• Chrissy Teigen Bercanda Akan Bocorkan Album Baru John Legend

    People / News


    Chrissy Teigen Bercanda Akan Bocorkan Album Baru John Legend

    "Mendengarkan album baru John untuk pertama kalinya."


    - Chrissy Teigen telah mendengarkan album baru John Legend dan berbagi cuplikan di Instagram.

    - Penulis Cravings bercanda bahwa ia mungkin membocorkan album baru John "apabila ia cukup marah."

    - Di Twitter, pasangan yang sudah menikah itu terlibat dalam percakapan seru tentang beberapa lirik John tentang wanita lain.




     

    Chrissy Teigen telah menairk perhatian dunia internet sekali lagi, kali ini dengan memberikan cuplikan mengenai album baru suaminya bertajuk Bigger Love yang akan dirilis pada 19 Juni mendatang.

    Berbagi video dirinya mendengarkan lagu dari album baru itu, Chrissy menulis, "Saat ini saya sedang membocorkan album terbaru milik John di Instagram Story saya. Akan dirilis pada 19 Juni. Atau gratis ketika saya cukup marah."



    Selain itu Chrissy juga berbagi beberapa klip dari catatan di Instagram Stories-nya, termasuk satu di mana John berdansa dengan dua anaknya, Luna dan Miles. Tak perlu dikatakan, itu adalah momen yang sangat manis.

     


    Sementara itu, di Twitter, Chrissy juga membedah beberapa lirik milik John, terutama yang berhubungan dengan dirinya. Ia dengan lucu men-tweet, "Mendengarkan album baru John untuk pertama kalinya. 'Anda tahu ada banyak wanita yang mencoba menggantikan Anda, jalang, apa-apaan ini?"


    Suaminya cepat menjawab dan memberikan respons, "Anda tidak memberi tahu mereka bagian lucunya. 'Tapi saya fokus. Saya fokus pada Anda.'"


     


    Sebagai hasil dari pernyataan John bahwa ia memiliki banyak, banyak pengagum, Chrissy balas, "Inilah mengapa saya akan membuat pilihan saya tetap terbuka dengan orang-orang dari Better Call Saul," yang tampaknya lebih dari adil.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -