• Cara Meghan Markle dan Pangeran Harry Rayakan Anniversary

    People / News


    Cara Meghan Markle dan Pangeran Harry Rayakan Anniversary

    Sudah dua tahun sejak Duke dan Duchess of Sussex resmi menjadi suami dan istri.


    Ketika Pangeran Harry dan Duchess Meghan berdiri di depan satu sama lain di altar Kapel St George di Windsor Castle untuk mengikat janji suci mereka, itu adalah momen yang disaksikan oleh hampir dua miliar orang di seluruh dunia. Tetapi saat Duke dan Duchess of Sussex merayakan hari jadi pernikahan mereka yang kedua pada 19 Mei, penonton akan jelas lebih kecil.

    Meskipun pasangan itu sibuk dengan pekerjaan rumah mereka di Los Angeles, Bazaar.com memahami bahwa Harry dan Meghan telah membuat rencana untuk mengambil hari libur untuk hari jadi pernikahan mereka yang kedua, menikmati momen keluarga "indah" dengan putra mereka yang berusia satu tahun, Archie Mountbatten Windsor.

    "Hari itu hanya akan menjadi waktu yang berkualitas dengan satu sama lain dan sebagai keluarga," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu kepada Bazaar. "Mereka tidak akan melakukan pekerjaan apa pun dan memastikan tidak ada rapat atau telepon di jadwal harian mereka."





    Pasangan yang baru menikah terlihat pada 19 Mei 2018.


    Pasangan itu selalu menandai peristiwa-peristiwa khusus dan momen sejarah keluarga dengan cara yang istimewa. Tahun lalu, Bazaar mengungkapkan bahwa Harry secara diam-diam bekerja dengan perancang perhiasan terkenal Lorraine Schwartz untuk mengejutkan Meghan dengan cincin berlian yang dipesan terlebih dahulu. 

    "Seperti orang lain, mereka juga melakukan isolasi saat ini, jadi mereka hanya akan menghabiskan waktu bersama di rumah," kata sumber itu. "Tapi itu akan tetap menjadi hari yang indah."


    Momen istirahat yang singkat ini sangat pantas didapatkan oleh pasangan itu, yang telah bekerja keras di balik layar dalam berbagai upaya amal mereka, mendukung upaya untuk mengatasi pandemi coronavirus dan merencanakan peluncuran organisasi nirlaba mereka bernama Archewell. Tetapi sementara sebagian besar pertemuan mereka dilangsungkan lewat panggilan Zoom, bekerja dari rumah tidak mencegah pasangan untuk tetap memberi dampak baik.

    Untuk ulang tahun pertama Archie pada 6 Mei, Meghan bergabung dengan inisiatif Save the Children's #SaveWithStories untuk membantu menggalang dana mendesak bagi anak-anak dan keluarga yang paling terpukul oleh coronavirus dengan membaca buku anak-anak berjudul Duck! Rabbit! yang diabadikan dalam sebuah video (yang difilmkan oleh Harry). Klip berdurasi dua setengah menit ini telah ditonton lebih dari sembilan juta kali di akun resmi dan dengan cepat menjadi berita terbesar bagi Save the Children dalam 100 tahun sejarahnya. Bahkan pendiri inisiatif dan Duta Besar Jennifer Garner memberikan ucapan terima kasih dalam sebuah unggahan Instagram.





    (Penulis: Omid Scobie; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -