Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Dia Jenis Bunga Favorit Para Anggota Royal Family!

Jika Anda sedang mencari inspirasi berkebun, ini adalah referensi yang tepat!

Ini Dia Jenis Bunga Favorit Para Anggota Royal Family!

Sementara pandemi coronavirus sedang berlangsung ini berarti bahwa pengunjung tidak lagi dapat menikmati Pameran Bunga Chelsea secara langsung tahun ini (sebaliknya, layanan ini tersedia secara online untuk pertama kalinya), para bangsawan tetap di sini untuk memastikan bahwa bulan Mei masih menjadi bulan perayaan kehidupan tanaman.

Para anggota keluarga membagikan ke akun Twitter resmi Keluarga Kerajaan untuk berbagi jenis bunga favorit mereka untuk menandai pembukaan acara virtual tahun ini. Dari Delphinium hingga Lily of the Valley, baca terus untuk menemukan bunga-bunga yang dicintai oleh Ratu, Pangeran Charles dan anggota kelurga kerajaan lainnya. Ini adalah inspirasi sempurna jika Anda ingin memberikan pembaruan kepada bunga, taman, balkon, atau jendela rumah Anda sendiri.

 

Sang Ratu: Lily of the Valley

Istana Buckingham mengungkapkan bahwa bunga Lily of the Valley adalah salah satu bunga yang paling dicintai oleh Ratu. Bunga-bunga berwarna putih dengan bentuk menyerupai lonceng ini ditampilkan dalam karangan bunga saat penobatannya, sehingga mereka memegang kenangan khusus untuk Ratu. Mereka juga tumbuh di tanah Istana Buckingham.


Pangeran Charles: Delphiniums

Charles, Pangeran Wales, menjelaskan mengapa bunga yang mencolok itu menjadi favoritnya: "Bagi saya, delphinium yang adalah bunga yang megah dan sangat indah, dengan bantalannya yang sempurna dan dibendung dalam peleton, mereka adalah kebanggaan tersendiri bagi saya dalam taman botani saya."



Princess Anne: Hellebores

Anne, The Princess Royal, memilih Hellebores, karena "mereka tidak hanya berbunga lebih awal tetapi mereka terus berbunga selama dua bulan, dan mereka sering disimbolkan sebagai sesuatu yang indah dengan variasi tanpa akhir."


The Duchess of Cornwall: Alchemilla Mollis

Camilla, Duchess of Cornwall, memiliki titik lemah bagi Alchemilla Mollis. "Tanaman hijau berbulu asam ini adalah salah satu tanaman dedaunan terbaik yang pernah ada untuk taman dan vas. Suatu keharusan bagi setiap tukang kebun," katanya.


Earl dan Countess of Wessex: Azaleas

Baik Pangeran Edward maupun istrinya Sophie memilih Azaleas sebagai bunga favorit mereka, karena mereka "begitu menakjubkan pada bulan-bulan ini dan memiliki aroma yang paling memabukkan".


The Duchess of Gloucester: Sweet Peas

Duchess of Gloucester mengungkapkan bahwa sweet peas adalah tanaman favoritnya.


The Duke of Gloucester: Daisies

Duke of Gloucester memilih bunga ini sebagai bunga kesukaannya, menjelaskan bahwa ia "menikmati menggali dari antara batu-batu paving dan memindahkan ke tempat lain untuk tumbuh dengan baik dan sehat".


Putri Alexandra: Golden Celebration Rose

Putri Alexandra, sepupu Ratu, memilih Golden Celebration Rose, karena "memberikan kesenangan untuk dipandangi dan memiliki aroma yang paling luar biasa dan unik".




(Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)