• Justin Bieber & Ariana Grande Bantah Rumor Soal Lagu Mereka

    People / News


    Justin Bieber & Ariana Grande Bantah Rumor Soal Lagu Mereka

    Lagu duet mereka bertajuk "Stuck with U" berhasil duduk di puncak Billboard Hot 100, tetapi ada beberapa orang tidak senang dengan hal itu.


    - Lagu Justin Bieber dan Ariana Grande bertajuk "Stuck with U" debut di slot nomor satu di Billboard Hot 100 minggu ini.

    - Para artis angkat bicara di media sosial mereka untuk mempertahankan kemenangan mereka, menyusul tuduhan bahwa mereka berselingkuh.

    - "Anda tidak dapat mendiskreditkan ini sekeras apapun Anda mencoba," tulis Ariana.





    Minggu ini, Ariana Grande dan Justin Bieber berhasil meraih prestasi dengan memulai debut lagu baru di puncak tangga lagu Hot 100 Billboard. Lagu ini adalah kolaborasi baru mereka berjudul "Stuck with U," yang mereka rilis pada 8 Mei lalu untuk memberi dukungan kepada First Responders Children's Foundation di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.

    Ini adalah hit nomor tiga untuk Ariana, setelah "Thank U, Next" dan "7 Rings." Sedangkan ini adalah yang keenam bagi Justin, setelah bergabung dengan "Despacito," "Sorry," "Love Yourself," "What Do You Mean?" dan "I'm The One." Lagu terbaru mereka juga menandai ketiga kalinya kedua artis ini menjadi lagu nomor satu, menyusul prestasi Mariah Carey dan Drake.



    Meskipun ada mereka telah berprestasi, beberapa orang mempertanyakan validitas prestasi mereka, menyebabkan Justin dan Ariana untuk angkat bicara dalam membela prestasi mereka di tangga lagu semalam di media sosial.

    "Jadi dengan perayaan hari ini, saya ingin membahas beberapa hal yang biasanya tidak saya lakukan (saya tidak biasanya memberikan energi saya untuk drama atau tuduhan aneh tapi ini sudah terlalu kelewatan) penggemar saya membeli lagu itu," Ariana menulis dalam pesan yang panjang. "Penggemar Justin membeli lagu itu. Penggemar kami membeli lagu ini (masing-masing tidak pernah lebih dari empat salinan, ini adalah aturan negara). Mereka benar-benar setia dan saya berterima kasih kepada Tuhan setiap hari saya memiliki mereka dalam hidup saya."

    Ariana kemudian mengakui bahwa dalam peringkat Billboard, "jumlah penjualan lebih dari sekadar jumlah yang didengar secara streaming." Ia melanjutkan, "Anda tidak bisa mendiskreditkan ini sekeras apapun Anda mencoba. Kepada siapa pun yang tidak senang dengan prestasi kami di chart minggu ini atau yang menghabiskan waktu mereka memeras otak mereka memikirkan bagaimana cara untuk mendiskreditkan seorang wanita pekerja keras ( dan hanya para wanita untuk beberapa alasan...), saya meminta Anda untuk sejenak merendahkan diri, bersyukur Anda bahkan masih ada di sini."




    Justin juga ikut angkat bicara dengan sebuah pesan di Instagram Story-nya, secara khusus diarahkan pada rapper 6ix9ine, yang tidak menerima kemenangan mereka. Justin menunjukkan platform streaming secara spesifik dan data penjualan sebelum membela kolaboratornya juga. "Ini lagu saya dengan Ariana Grande dan saya merasa terhormat dapat bekerja dengannya untuk mengumpulkan uang untuk tujuan yang hebat," tulisnya. "Jika [Anda] akan menyebut namanya, pastikan Anda mengatakan nama saya juga karena itu lagu kami."



    Pekan lalu, remix dari lagu "Say So" oleh Doja Cat dan Nicki Minaj berada di posisi nomor satu, diikuti oleh remix dari lagu "Savage" oleh Megan Thee Stallion dan Beyoncé di nomor dua. Prestasi ini menandai pertama kalinya dalam sejarah bahwa dua slot teratas ditempati oleh artis solo wanita kulit hitam.




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -