• Gaya High Fashion Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch

    Culture / News


    Gaya High Fashion Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch

    Anda penasaran dengan penampilan Lee Min Ho di drama terbarunya?


    Menjadi penampilan comeback-nya di belantika industri hiburan pasca menyelesaikan wajib militer, Lee Min Ho memang tengah banyak menarik perhatian penonton drama Korea lewat drama terbarunya yang berjudul The King: Eternal Monarch. Tidak hanya dihiasi oleh aktris dan aktor papan atas Korea seperti Kim Go Eun dan Woo Do Hwan, drama The King: Eternal Monarch yang ditulis oleh Kim Eun Sook (penulis skenario dibalik drama-drama hits Korea lainnya seperti The Heirs, Descendants of the Sun, dan Goblin) juga memiliki banyak hal yang menarik untuk diperbincangkan. Mulai dari alur ceritanya yang unik, sederet pemain yang bertabur bintang hingga penampilan outfit yang dikenakan oleh para pemainnya (terutama Raja favorit kita, Lee Min Ho)

    Penasaran seperti apa gaya high fashion seorang Lee Min Ho di drama terbarunya? Berikut telah kami rangkum outfit serta aksesori yang dikenakan oleh Lee Gon dalam drama The King: Eternal Monarch





    Episode 1


    Di salah satu adegan pembuka dari drama The King:Eternal Monarch ini, kita dapat melihat aksi Lee Min Ho (yang merupakan seoarang Raja dari sebuah Kerajaan Corea) menikmati waktunya menunggang kuda kesayangannya. Ketika selesai berkuda, ia pun disambut oleh kedatangan Perdana Menteri Koo Seo Ryeong yang tiba lebih awal dari waktu rapat mereka. Di adegan ini terlihat Raja Lee Gon mengenakan jam tangan lansiran Longines dengan seri Master Collection 40MM yang dijual dengan harga $3.325 atau sekitar 48.877.500 rupiah.



    Menjadi salah satu adegan terikonis di drama ini yaitu ketika saat Raja Lee Gon sedang menunggang kudanya, Maximus ditengah sebuah hutan bambu dan tiba-tiba menemukan sebuah pintu paralel untuk menuju ke dunia lain. Di adegan ini, Lee Gon terlihat mengenakan jas hasil lansiran label Kimseoryong yang dibuat secara custom untuk peran Lee Min Ho di drama ini. 


    Selain itu, Lee Gon juga terlihat memakai sepatu boots dari label Dunhill yang tersedia dengan harga $1.195 atau setara dengan 17.566.500 rupiah.


    Episode 2


    Setelah Lee Gon tiba di dunia paralel lain yaitu di Republik Korea Selatan, Lee Gon bertemu dengan orang yang selama ini ia cari yaitu Letnan Jung Tae Eul. Saat sedang makan malam bersama dengan Tae Eul, Lee Gon tampil mengenakan busana lansiran dari label Gucci. Ia terlihat mengenakan jaket Gucci Asymmetric Pinstripe Jacket With Stitching yang tersedia dengan harga $3.700 (atau setara dengan 54.390.000 rupiah) dan sweater Gucci Beige Argyle Wool V-Neck Sweater yang dijual dengan harga $1.400 (atau sekitar 20.580.000 rupiah).



    Ketika dikunjungi oleh Jung Tae Eul di hotelnya, Lee Gon tampak mengenakan kardigan berwarna pink muda lansiran dari Raf Simons yang tersedia dengan harga $1.100 (16.170.000 rupiah).



    Masih di episode kedua, ketika Lee Gon mengunjungi kediaman Jung Tae Eul, Lee Gon terlihat mengenakan mantel berbahan wol hasil rancangan rumah mode Fendi yang dibanderol dengan harga ₩3.900.000 atau setara dengan 46.683.000 rupiah.


    Episode 3


    Berlanjut ke episode ketiga, saat Lee Gon pergi berbelanja dengan Jo Eun Sup di supermarket, terlihat Lee Gon mengenakan mantel lansiran dari Dior Men untuk koleksi Fall 2019.



    Kemudian ketika Lee Gon datang membantu Jung Tae Eul dan Kang Shin Jae yang sedang berhadapan dengan para preman. Lee Gon terlihat mengenakan kacamata lansiran label Gentle Monster dengan seri Bling 02 (BR) yang dibanderol dengan harga $260 (atau sekitar 3.822.000 rupiah).


    Episode 4


    Di episode keempat ini, saat Lee Gon sudah kembali ke dunianya, ia menyempatkan diri untuk mengunjungi sebuah perpustakaan yang sama seperti yang pernah ia kunjungi di Republik Korea. Saat mengunjungi perpustakaan tersebut, terlihat Lee Gon mengenakan mantel berwarna biru tua lansiran dari rumah mode Hermès untuk koleksi menswear musim Fall 2019.


    Episode 5



    Bersama dengan Eun Tak yang telah Lee Gon bawa ke dunianya, Lee Gon terlihat menghadiri sejumlah acara kenegaraan salah satunya adalah acara basket. Di acara tersebut Lee Gon terlihat tampil lebih santai dengan balutan jaket lansiran Moncler Genius yang dijual dengan harga $655 atau sekitar 9.628.500 rupiah. 



    Kemudian ketika akhirnya Lee Gon kembali lagi ke dunia Jung Tae Eul, Lee Gon terlihat datang mengunjungi Tae Eul dengan mengenakan mantel kasmir dengan warna hitam dari Berluti yang tersedia dengan harga ₩8,200,000 atau sekitar 98.154.000 rupiah.

     

    Episode 9


    Di adegan pembuka dari episode kesembilan ini, kali ini Lee Gon terlihat tampak kembali mengenakan kacamata hitam lansiran Gentle Monster dengan seri Jack Bye 01 yang dibanderol dengan harga $249 (atau sekitar 3.660.300 rupiah).



    Lalu berlanjut ke adegan menegangkan dimana akhirnya Lee Gon dapat berbicara lewat telepon dengan pamannya pengkhianatnya, Lee Lim. Lee Gon terlihat mengenakan kemeja putih lansiran label Valentino yang tersedia dengan harga $750 (atau setara 11.025.000 rupiah).



    Berlanjut ke adegan penutup yang sangat epik di episode ke sembilan ini, yaitu ketika saat Lee Gon dan Lee Lim akhirnya bertemu kembali dengan pamannya diantara kerumunan rakyat Kerajaan Corea, Lee Gon terlihat datang dibalut dengan mantel Dunhill dari koleksi musim Fall 2019.


    Episode 10


    Di episode ke sepuluh ini, saat Lee Gon sedang berusaha untuk memecahkan misteri tentang pamannya, Lee Lim. Lee Gon terlihat mengenakan jam tangan lansiran Longines dengan seri Longines Conquest V.H.P. Silver Dial 41MM yang dibanderol dengan harga ₩1,260,000 atau sekitar 15.082.200 rupiah. 



    Ketika Tae Eul yang sangat merindukan Lee Gon mengunjungi hutan bambu tempat pintu gerbang antara dua dunia berada, tiba-tiba secara mengejutkan Lee Gon benar-benar datang ke dunianya. Saat itu, Lee Gon yang sedang menunggang Maximus datang mengenakan sweater lansiran Louis Vuitton (dijual dengan harga ₩1,650,000 atau sekitar 19.750.500 rupiah) yang ia padukan dengan double breasted coat berwarna cokelat dari Fendi. 



    Lalu saat Lee Gon tiba di Corea dan keluar dari pesawat pribadinya, ia terlihat dibalut mantel lansiran label Berluti yang dijual dengan harga ₩8,200,000 atau setara dengan 98.154.000 rupiah


    Berikut adalah beberapa penampilan Lee Min Ho dalam 10 episode pertama di drama The King: Eternal Monarch. Ikuti terus keseruan cerita dan penampilan Lee Min Ho yang tentunya semakin menarik di sisa enam episode drama yang akan berakhir pada 6 Juni 2020. 




    (Foto: Courtesy of TVN, Netflix, IMDb, Longines, Kimseoryong, Dunhill, Gucci, Raf Simons, Fendi, Dior, Gentle Monster, Hermès, Moncler Genius, Berluti, Valentino, Louis Vuitton)










- RELATED ARTICLE -