• Lihat Masker Wajah yang Mengencangkan Kulit Para Artis Ini

    Beauty / News


    Lihat Masker Wajah yang Mengencangkan Kulit Para Artis Ini

    Dari perawatan tradisional hingga teknologi canggih, inilah cara sosok terkenal menggunakan masker untuk kulit yang lebih baik saat isolasi.


    Sejak isolasi dimulai, rasanya seperti setiap hari adalah #selfcaresunday, dengan menyusun perawatan kulit yang dapat dinikmati setiap saat sepanjang minggu saat bekerja dari rumah.

    Masker wajah adalah mega-kategori di dunia perawatan kulit. Untuk itu, kami telah mengumpulkan masker wajah terbaik untuk sepanjang masa karantina, ditambah sheet mask favorit kami (semua dapat terurai secara alami), serta masker wajah LED yang kami rekomendasikan bagi mereka yang mencari teknologi untuk perawatan seperti memiliki tenaga profesional di rumah.

    Jika Anda ingin tahu apa yang para selebriti papan atas gunakan, teruslah melihat ke bawah:





    January Jones


    Sebagai penggemar perangkat LED di rumah (dan sedikit bantuan ringan dari Instagram), January menggunakan Déesse Professional LED Mask Next Generation. Investasi perawatan kulit yang serius; masker canggih ini menawarkan empat pilihan gelombang LED yang berbeda dan enam pengaturan khusus untuk menargetkan semua jenis masalah wajah mulai dari bintik hitam, kerutan, jerawat, hingga kulit kendur.


    Drew Barrymore


    Kembali ke kamp kosmetik, Drew berbagi cintanya pada Caudalie Purifying Mask. Produk berbahan dasar tanah liat ini dapat memurnikan dan menyerap kelebihan sebum, membantu kulit berminyak dan kombinasi agar tampak berkilau dan lebih jernih. Cocok untuk digunakan dua kali seminggu.

     

    Jessica Alba


    Bukti bahwa Jessica benar-benar menyukai produknya sendiri, ia baru-baru ini membagikan foto rutin perawatan kulitnya saat bekerja dari rumah. Sembari multi-masking (antara melakukan perawatan wajah dan bekerja) Ia menggunakan Honest Beauty Detox Mud Mask di zona-T-nya, dan Prime + Perfect Mask di bagian lain di wajahnya. Dengan formula arang aktif, masker ini membantu menghilangkan kotoran, mencerahkan kulit, dan menjadikan kulit lebih halus.


    Shanina Shaik


    Shanina membagikan foto selfie perawatan kulit terbarunya, dengan menggunakan Fresh Me 24k Collagen Gold Eye Patches, sang model menegaskan bahwa produk ini "bekerja cukup baik". Dirancang untuk bekerja secara khusus pada area mata dengan menghilangkan bengkak dan mencerahkan lingkaran hitam, dengan sekali pakai, masker ini dapat disimpan di lemari es untuk memberikan hasil yang lebih maksimal.



    Shanina yang juga penggemar masker kulit 111, memamerkan Masker Wajah Y Theorem Bio Cellulose di unggahan Instagram lainnya. Masker penyembuhan ini dirancang untuk menenangkan, mendukung dan memperkuat kulit yang tertekan - yang kedengarannya cocok untuk kita semua dalam kondisi saat ini. Tidak mengabaikan bagian lehernya, ia juga merawat kulitnya dengan produk dari Celestial Black Diamond Lifting dan Firming Mask.



    Rosie Huntington-Whiteley


    Berbagi foto di Instagram tentang ritual maskernya, Rosie Huntington-Whiteley mengungkapkan ia menyukai formula yang dibuat oleh ahli perawatan kulit yang berbasis di Sydney, Melanie Grant. "Ia membuatnya sendiri; ini dibuat dari buah stroberi," model dan pengusaha itu mengatakan kepada penggemar.

     

    Molly Sims


    Aktris dan model ini berbagi rutinitas spa rumah di Instagramnya, yang menampilkan Masker Emas Hitam Soothe-n-Purify dari Skin Inc yang merupakan label perawatan kulit dari Jepang. Digambarkan dapat menenangkan, namun detoksifikasi dan mencerahkan kulit, masker ini dikemas dengan formula vitamin C, arang, dan emas anti-inflamasi. Untuk bagian bawah wajahnya, ia menggunakan Serum Hydrating Revitalisasi dari La Mer.


    Lucy Hale


    Lucy Hale adalah artis papan atas lainnnya yang terobsesi dengan terapi cahaya LED, berbagi selfie yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan perawatan dari Dr Dennis Gross SpectraLite FaceWare Pro. Perangkat inovatif ini menawarkan perawatan cahaya merah dan biru, untuk menargetkan semua jenis masalah seperti penuaan dan jerawat.


    Kristen Bell and Dax Shepard


    Kristen dan Dax memakai sheet mask dan mengambil foto selfie dari rumah mereka. Aktris ini menyebut perawatan yang ia gunakan adalah dari label perawatan kulit Rael, dan HeTime (untuk perawatan kulit pria) yang menawarkan perawatan kulit instan.




    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


     










- RELATED ARTICLE -