Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Situs Makeover Virtual Terbaik

Uji lipstik, eye shadow, dan warna rambut terbaru dari kenyamanan sofa Anda!

8 Situs Makeover Virtual Terbaik

Selama masa-masa yang penuh tantangan ini, lebih dari sebelumnya, orang-orang beralih ke platform digital untuk tetap terhubung, terinformasi, dan terinspirasi - dan sekarang Anda dapat menggunakan waktu ini untuk menguji penampilan kecantikan terbaru, bahkan ketika terjebak di rumah.

Berkat augmented reality, menemukan gaya rambut, warna eyeshadow, atau rona bibir favorit Anda secara online tidak pernah semudah ini. Berikut adalah delapan situs makeover virtual favorit kami untuk dapat Anda coba sekarang.

 

1. Chanel Try On

Chanel Beauty telah meluncurkan makeover virtualnya sendiri yang memungkinkan Anda untuk mencoba lipstik ikonis milik label tersebut dalam berbagai sentuhan akhir mulai dari glossy hingga matte. Poin bonus untuk aplikasi ini adalah bahwa ia bekerja dengan mulus di desktop ataupun dalam versi seluler. VR tidak pernah terlihat begitu cantik.

Chanel Try On, di chanel.com


2. L’Oréal Paris Virtual Make-Up Tool

Rasakan pengalaman riasan wajah dan warna rambut dari L'Oreal Paris secara virtual. Apakah Anda suka mengganti warna rambut Anda tanpa komitmen jangka panjang atau sekadar ingin mencoba peluncuran terbaru dari alat virtual L'Oréal? Aplikasi ini memungkinkan Anda memilih dari lebih dari 100 warna dengan menggunakan tombol aplikasi "live", atau dengan mengunggah foto diri Anda untuk melihat hasil dari make-up virtual.

L’Oréal Paris Virtual Make-Up Tool, di loreal-paris.co.uk


3. Maybelline Virtual Makeover

Temukan alat makeover virtual dan make-up aplikasi online dari Maybelline untuk membantu menemukan nuansa paling cocok untuk Anda. Maybelline menawarkan alat uji coba virtual, serta pencari warna dasar. Temukan tampilan yang sempurna untuk 'no make-up, make-up', atau coba tampilan baru yang lebih berani.

Maybelline Virtual Makeover, di maybelline.com


4. Sephora Virtual Artist

Pelajari teknik baru selangkah demi selangkah dengan tutorial yang disesuaikan dengan wajah Anda sendiri dengan menggunakan aplikasi VR dari Sephora. Anda dapat dengan mudah menggunakan ratusan palet eyeshadow untuk membandingkan warna secara instan, ditambah Sephora juga memungkinkan Anda untuk mengambil foto agar dapat menemukan kecocokan warna untuk pakaian, aksesori, atau tampilan Anda.

Sephora Virtual Artist, di sephora.com


5. bareMinerals virtual Try On

bareMinerals baru-baru ini merilis Mineralist Hydra-Smoothing Lipstick bersamaan dengan uji coba virtual eksklusif sehingga Anda dapat bereksperimen dengan semua 25 warna dari kenyamanan rumah Anda sendiri - termasuk warna yang dimodelkan oleh Hailey Bieber. Semua warna adalah terbuat dari bahan-bahan alami.

bareMinerals virtual Try On, di bareminerals.co.uk


6. Mac Virtual Try On

Mac Cosmetics baru saja meluncurkan Virtual Try On Tool, yang memungkinkan Anda menguji lebih dari 200 warna lipstik atau eyeshadow dalam tiga langkah mudah. Mac juga mengatakan bahwa ini adalah inovasi terbarunya di dunia digital: "Sekarang Anda dapat terus mencoba warna atau produk baru, bahkan saat di rumah."

MAC Virtual Try On, di maccosmetics.co.uk

 

7. Bobbi Brown Virtual Try On

Bobbi Brown baru-baru ini meluncurkan fungsionalitas dari layanan Try Try Virtual-nya untuk dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi para pelanggannya mencoba warna-warna dari produk mata dan bibir mereka. Alat ini menggunakan teknologi pemetaan wajah yang akurat untuk perubahan virtual yang nyata. Anda dapat mencoba berbagai nuansa dengan menggunakan kamera langsung atau mengunggah foto selfie atau memilih dari gambar model yang disediakan.

Bobbi Brown Virtual Try On, di bobbibrown.co.uk


8. Redken Virtual Hue Finder

Apakah Anda berurusan dengan munculnya warna rambut asli yang tidak diinginkan atau warna rambut yang telah pudar, kami tahu semua orang sedang menunggu untuk dapat bertemu kembali dengan penata rambut mereka (telah terjadi kenaikan 950 persen dalam pencarian yang berkaitan dengan pembukaan kembali salon). Untuk menjawab kebutuhan yang mendesak dari para pelanggan, Redken pun merilis Redken Virtual Hue Finder yang memungkinkan Anda menemukan rona yang sempurna untuk rambut Anda. Selain itu Anda juga dapat melakukan konsultasi digital dengan salah satu tim Redken.

Redken Virtual Hue Finder, di redken.co.uk




(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)