• Harry Styles Tampak Menawan Di Video Musik Terbarunya

    People / News


    Harry Styles Tampak Menawan Di Video Musik Terbarunya

    Bicara tentang ketampanannya...


    - Harry Styles merilis video musik untuk lagu terbarunya berjudul "Watermelon Sugar", salah satu single hitnya di album keduanya yang bertajuk Fine Line.

    - Video yang menampilkan penyanyi itu makan banyak buah di antara kerumunan gadis berpakaian bikini, didedikasikan untuk "menyentuh."

     




    Hanya ada begitu banyak yang bisa saya katakan tentang Harry Styles dalam video musiknya yang baru dirilis untuk lagu "Watermelon Sugar", yang merupakan salah satu lagu yang diambil dari  album keduanya yang bertajuk Fine Line.

    Video musik tersebut meledak dengan sindiran seksual: yaitu sebuah pengabdian (ditujukan pada seni "menyentuh"), segerombolan tubuh yang menggeliat dalam balutan bikini yang berada di bawah teriknya matahari. Namun, tidak ada yang membuat penonton awam lebih senang dari menonton penyanyi itu membelai tepi irisan semangka.

    Dengan kata lain, pikirkan Mamma Mia! tapi dengan versi yang lebih seksi — dan dengan Colin Firth yang lebih sedikit.




    Apakah "watermelon sugar high"-nya adalah sebuah metafora untuk seks oral (seperti yang banyak dispekulasikan oleh para penggemarnya), video itu juga terlihat seperti memiliki makna ganda sebagai surat cinta untuk musim panas yang kita semua sangat inginkan dan hampir pasti tidak akan mendapatkannya terutama dengan pandemi coronavirus yang sedang berlansung. Ini dikatakan sebagai "video yang didedikasikan untuk menyentuh". Apakah Anda rindu untuk memeluk teman-teman Anda? Apakah Anda mendambakan disesaki oleh lautan komuter di jam sibuk pagi hari? Apakah Anda ingin berjalan di trotoar yang ramai tanpa harus mengukur jarak enam kaki di kepala Anda?

    Anda tidak bisa. Setidaknya, tidak dalam waktu dekat. Tapi bukankah Harry memiliki cara yang indah untuk mengingatkan Anda tentang apa yang menunggu di depan?




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -