Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham Bagikan Foto Harper Beckham yang Stylish

Anak perempuan yang berusia delapan tahun itu sudah layak disebut sebagai seorang influencer.

Victoria Beckham Bagikan Foto Harper Beckham yang Stylish

- Victoria Beckham membagikan foto putrinya yang berusia delapan tahun, Harper Beckham, ke Instagram selama akhir pekan yang menunjukkan ia mengenakan pakaian musim panas yang paling indah.

- Dalam foto tersebut, Harper mengenakan gaun dari Uniqlo dengan motif gingham print yang ia padukan dengan sandal lasniran Birkenstock, sambil menggambar di taman bunga yang indah.


Pakaian Harper Beckham terbaru adalah lambang chic di musim panas.

Desainer Victoria Beckham, yang sering berbagi berita tentang kehidupannya di rumah dengan anak-anaknya di media sosial, mengunggah foto yang menggemaskan yang memperlihatkan putri bungsunya (dan anak perempuan satu-satunya) selama akhir pekan. Dalam foto tersebut, bocah berusia delapan tahun itu terlihat duduk di antara taman bunga yang indah, dan sedang melakukan aktivitas menggambar di bawah langit yang cerah, sambil mengenakan gaun motif kotak-kotak oleh Uniqlo dan sandal Birkenstock berlapis bulu, dengan rambut yang disanggul ke atas.

Meskipun gaun Harper sayangnya hanya tersedia untuk anak-anak, sandal seri Arizona lansiran Birkenstock yang ia kenakan masih tersedia dalam ukuran dewasa dan anak-anak, menjadikannya sandal yang nyaman untuk tinggal di rumah di musim panas ini.



"Selamat Harper menemukan inspirasi kreatifnya! Kami sangat beruntung bisa menikmati sinar matahari Sabtu ini," tulis sang desainer di samping foto manis itu. "Semoga kalian semua tetap aman dengan keluargamu. X VB ????????‍????????????"

Jelas Harper telah mewarisi selera mode ibunya. Victoria baru-baru ini juga membagikan pos Instagram throwback yang menampilkan Harper yang sedang bermain dengan set mainan setrikanya. 



"Selalu ditakdirkan untuk atelier," Victoria menulis dalam keterangannya. "Mempersiapkan satu minggu lagi bekerja dari rumah untuk mendesain koleksi baru #teamvb x."




(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)