• Lihat Gaya "No Makeup" Makeup yang Dibagikan Jennifer Lopez!

    People / News


    Lihat Gaya

    Ya, itu termasuk pulasan bibir berwarna nude.


    - Jennifer Lopez memamerkan rambut keritingnya yang alami dan penampilan rias netral yang cantik dalam foto yang dibagikan ke Instagram pada hari Senin.

    - Dalam gambar tersebut, bintang Hustlers itu memamerkan rambut keritingnya dengan mengenakan kaus berwarna hitam dan anting-anting melingkar khasnya.





    Tidak ada yang dapat tampil natural seperti J.Lo.

    Jennifer Lopez membagikan ke Instagram pada hari Senin untuk memamerkan foto kehidupan isolasinya yang patut ditiru — dan dalam foto terbarunya, bintang Hustlers itu terlihat sangat memukau, memamerkan rambut ikalnya yang alami dan penampilan riasannya yang sungguh sempurna.

    "Ini minggu yang baik untuk memiliki minggu yang baik. #MondayMotivation," kata Jennifer. Membiarkan rambutnya keritingnya bebas tergerai, ia mengenakan kaus berwarna hitam dan anting-anting emas besar, dengan tampilan makeup alami yang sempurna. 



    Jennifer terus berbagi berita di media sosial tentang kehidupannya di rumah sejak dunia diisolasi karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung saat ini. Selama akhir pekan, penyanyi itu membagikan foto dirinya dan tunangannya Alex Rodriguez yang tampil senada dengan kemeja putih bersih sambil menjelaskan pentingnya menikmati waktu di rumah bersama orang-orang terkasih selama masa-masa yang tidak pasti ini.


    "Ketika berita utama terlihat sangat membuat depresi, sangat penting untuk memeluk yang Anda cintai sedikit lebih ketat dan memberi tahu mereka betapa Anda mencintai mereka. #LifeIsPrecious #Grateful #SundayMood," tulis Jennifer di samping foto yang manis.

    Foto akrab Jennifer dan Alex di rumah mengikuti berita bahwa pasangan itu telah menunda pernikahan mereka sampai yang belum ditentukan karena krisis kesehatan yang sedang berlangsung.

    "Mereka telah mendiskusikannya selama berminggu-minggu untuk keputusan ini, dengan kondisi yang tidak pasti ini, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk menunda pernikahan mereka. Mereka merasa ini adalah pilihan paling aman dan paling bijaksana," kata seorang sumber kepada E! News. Pasangan ini dilaporkan berencana menjadi tuan rumah untuk "pernikahan impian mereka" ketika akhirnya memungkin bagi orang yang mereka cintai untuk kembali berkumpul bersama-sama.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -