• Intip Dekorasi Rumah Baru Meghan Markle dan Pangeran Harry

    People / News


    Intip Dekorasi Rumah Baru Meghan Markle dan Pangeran Harry

    Duke dan duchess baru saja berbagi pemandangan sekilas dari rumah baru mereka.


    - Meghan Markle dan Pangeran Harry mengambil bagian dalam panggilan Zoom dengan relawan Crisis Text Line minggu ini.

    - Duchess Meghan mengenakan blus bergaris-garis berwarna biru di kesempatan itu.

    Duke dan Duchess of Sussex juga memberi pemandangan sekilas dekorasi rumah California mereka kepada penggemar.





    Meghan Markle dan Pangeran Harry mungkin telah pindah ke Amerika Serikat, tetapi mereka terus melakukan pekerjaan amal yang penting untuk melawan pandemi coronavirus.

    Minggu ini, Sussexes bergabung dengan video call Zoom untuk mendukung sukarelawan di Crisis Text Line, sebuah nirlaba global yang menyediakan layanan SMS kesehatan mental gratis bagi siapa saja yang membutuhkannya.

    Salah satu peserta panggilan Zoom, Ricky Neal, mengambil selfie dari layarnya, dan berbagi pemandangan rumah Harry dan Meghan dengan dunia. Jelas setelah foto itu beredar, dekorasi Harry dan Meghan yang apik dengan cepat menjadi topik pembicaraan yang hangat, seperti dicatat oleh Marie Claire.




    Meghan dan Harry memimpin obrolan video dari sebuah ruangan yang didekorasi dengan nada hangat dan bersahaja. Sebuah lukisan besar dan berwarna-warni tergantung di dinding di belakang mereka, dan sepasang lampu yang serasi menghiasi bufet. Dengan latar dinding berwarna merah oranye yang cerah juga memberikan efek cahaya pada kamera pada penampilan Duke dan Duchess of Sussex.

    Jika ruangan itu memiliki konsep yang sama dengan sisa rumah mereka, tampaknya Meghan dan Harry telah menerima status baru mereka sebagai penghuni iklim cerah California. Sungguh menyenangkan melihat Sussex tampak sangat bahagia di lingkungan baru mereka.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -