• Kim Kardashian Lansir Masker Kain Lewat Lini SKIMS Miliknya

    People / News


    Kim Kardashian Lansir Masker Kain Lewat Lini SKIMS Miliknya

    Skims Line telah menyumbangkan 10.000 masker untuk amal.


    Ketika ancaman coronavirus terus berlanjut, banyak perusahaan telah membantu memperlambat penyebaran penyakit ini dengan membuat barang-barang pelindung diri, mulai dari produk penyanitasi tangan hingga scrub medis. Sekarang Kim Kardashian juga telah bergabung dalam pertarungan melawan pandemi dengan meluncurkan masker wajah melalui label shapewear-nya.

    Skims, yang didirikan oleh bintang tersebut pada tahun 2019, telah merilis masker wajah non-medis yang dirancang untuk dipakai sepanjang hari. Sesuai dengan pemilihan pakaian dalam saat ini, masker ini terbuat dari bahan yang lembut dan tersedia dalam lima warna. Diluncurkan secara eksklusif di situs skims.com akhir pekan ini, setiap masker dijual dengan harga $8 (sekitar 119.200 rupiah), dengan penawaran paket bundel dua dengan harga $15 (atau sekitar 223.500 rupiah) dan bundel empat dengan harga $25 (372.500 rupiah).






    Masker ini pun terjual habis dalam beberapa jam dan daftar tunggu untuk gelombang berikutnya sekarang tersedia di situs web. "Sayangnya masker wajah lansiran Skims telah habis terjual hari ini, tetapi kami bekerja dengan mitra lokal kami di L.A. untuk kembali menghasilkan lebih banyak secepat mungkin," bintang itu menjelaskan pada Sabtu malam. "Batch berikutnya akan tersedia minggu depan - silakan daftar untuk menerima lebih banyak detail segera, dan terima kasih atas dukungan Anda."

    Skims telah menunjukkan dukungan lebih lanjut untuk upaya bantuan Covid-19 dengan berjanji untuk menyumbangkan 10.000 masker wajah, serta $1 juta, kepada empat organisasi: Baby2Baby, Good + Foundation, Bank Makanan Regional Los Angeles dan Aliansi Pekerja Rumah Tangga Nasional.


     



    (Penulis: Jessica Vince; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -