• Jennifer Lopez Pamerkan Perut Seksinya di Media Sosial

    People / News


    Jennifer Lopez Pamerkan Perut Seksinya di Media Sosial

    Sang superstar menuliskan keterangan di foto-foto itu, "Jika itu tidak menantang Anda, itu tidak akan mengubah Anda..."


    - Jennifer Lopez membagikan dua foto yang memamerkan perutnya yang luar biasa di Instagram akhir pekan ini.

    - Penyanyi dan aktris itu mengenakan perlengkapan olahraga yang chic di foto dan menulis, "Jika itu tidak menantang Anda, itu tidak akan mengubah Anda..."

    - J.Lo baru-baru ini mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Alex Rodriguez telah ditunda.




     

    Jika Anda sudah menonton Hustlers, maka Anda sudah tidak asing dengan otot perut Jennifer Lopez. Dan terlepas dari kenyataan bahwa sebagian besar dunia saat ini sedang hidup dalam masa isolasi di tengah pandemi coronavirus, J.Lo tampaknya mempertahankan rutinitas kebugaran epiknya.

    Membagikan dua foto selfie cermin yang luar biasa ke Instagram, sang superstar menulis, "Jika itu tidak menantang Anda, itu tidak mengubah Anda... #CamoFriday @niyamasol." Jelas, ini menjadi ajakan untuk tetap bugar bagi siapa saja yang, seperti saya, sedang bertahan hidup dengan banyak memakan kue selama karantina.




    Pada bulan April lalu, Jennifer muncul di The Ellen DeGeneres Show, dan mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Alex Rodriguez ditunda karena pandemi saat ini. Ia menjelaskan, "Sebenarnya, itu sedikit memengaruhi, jadi kita akan lihat apa yang akan terjadi kedepannya."

    Bintang The Wedding Planner melanjutkan, "Jujur, saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang. Saat ini kami juga sedang bertahan seperti semua orang di dunia lainnya. Lagi, itu sesuatu yang harus kita tunggu dan lihat dalam beberapa bulan mendatang, bagaimana ini semua akan berakhir. "




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -