• Lindungi Diri dengan Topi Anti Corona Lansiran Alleira Batik

    Fashion / Advertorial


    Lindungi Diri dengan Topi Anti Corona Lansiran Alleira Batik

    Dengan topi rancangan Alleira Batik, saat diharuskan bepergian sebentar keluar rumah, Anda pun tetap terlindungi sekaligus tampak stylish.


    Menanggapi pandemi yang sedang berlangsung, tentu mengubah gaya berpakaian banyak orang ketika diharuskan untuk keluar rumah. Perasaan khawatir serta keinginan untuk melindungi diri menjadi prioritas kala berpakaian.

    Maka itu dibutuhkan item fashion yang dapat menyokong fungsi untuk melindungi sekaligus sebagai benda yang mengelevasi seluruh tampilan meski sedang dilanda situasi seperti sekarang. Salah satu aksesori yang memenuhi persyaratan tersebut dan sedang diperbincangkan saat ini adalah aksesori topi anti corona yang dilengkapi dengan visor yang menutupi seluruh wajah serta bucket hat sebagai penyegar mata.

    Menanggapi kebutuhan saat ini, label Alleira Batik pun menginisiasikan aksesori topi visor dengan desain yang meliputi spesialisasi sang label yakni batik modern yang segar dan muda. Topi dengan penutup wajah yang terbuat dari plastik ini diciptakan dengan proporsi yang menutupi wajah sampai ke area leher untuk mencegah masuknya droplets ke sang pemakai.




    Droplets sendiri merupakan faktor pemicu yang dapat menularkan virus Covid-19 kepada satu sama lain, membuat label ini berinsiatif untuk mengadopsi inspirasi dari busana APD para tenaga medis yang mengenakan penutup kepala dan wajah untuk mencegah diri mereka terpapar oleh virus Covid-19.



    Hadir dalam beberapa ragam corak batik modern khas nusantara dengan latar belakang warna merah, oranye, hijau, biru, hingga hitam. Yang membedakan topi-topi visor rancangan Alleira dengan yang lainnya juga terdapat di bagian lining yang mengelilingi lapisan penutup plastik di topi ini. Sehingga penutup plastik di topi ini tidak tampak membosankan atau plain.

    Topi visor ini tentunya dapat menjadi alternatif kala bergaya di era pandemi namun tanpa mengurangi prioritas keamanan yang menjadi fokus kita semua saat ini, topi ini juga dapat menjadi opsi untuk Anda yang mungkin kurang merasa nyaman mengenakan masker di kegiatan tertentu seperti saat berjemur di luar rumah atau mungkin jogging mengelilingi wilayah sekitar rumah.



    Tidak hanya berfungsi sebagai visor, modifikasi juga dapat diaplikasikan sang pemakai seusai dengan preferensi masing-masing yang mana lapisan penutup wajah di topi ini dapat dicopot dan dipasang sesuai keinginan. Sehingga sang pemilik dapat mengombinasikan topi ini dengan masker kain mereka masing-masing, atau menjadikan topi ini sebagai pelengkap gaya saat pandemi sudah tidak lagi berlangsung.

    Berikut beberapa topi visor rancangan Alleira Batik yang dapat Anda miliki sekarang.




    Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi akun Instagram @alleira_batik.




    (Foto: Courtesy of Alleira Batik; Layout: Tevia Andriani)










- RELATED ARTICLE -