• 5 Zodiak Ini Lebih Senang Menghabiskan Waktunya Sendirian

    Culture / News


    5 Zodiak Ini Lebih Senang Menghabiskan Waktunya Sendirian

    Bukan berarti sombong, mereka memang hanya ingin menyendiri.


    Beberapa orang terlahir dengan kepribadian outgoing yang membuatnya merasa senang saat bersosialisasi dengan banyak orang. Sementara yang lain sudah merasa nyaman saat berada di ruangannya sendiri tanpa gangguan dan hiruk pikuk yang melelahkan. Bagi pemilik zodiak berikut ini, social distancing tampaknya bukanlah masalah yang besar dan mungkin mereka justru menyambutnya dengan senang hati.


    1. Taurus

    Taurus senang dipandang sebagai sosok yang luar biasa, namun di baliknya mereka membutuhkan waktu sendirian dan cukup lama untuk mempersiapkan semuanya tanpa diburu-buru. Taurus juga dilihat sebagai pribadi tangguh, dapat diandalkan, dan selalu ingin melakukan kontak dengan orang lain, tetapi pada akhirnya mereka memerlukan lebih banyak waktu untuk bersantai sendirian. Sebagai salah satu zodiak yang memiliki sifat introvert, mereka senang berada di dunianya sendiri (biasanya dengan dikelilingi oleh sesuatu yang mewah) untuk memulihkan energinya dan merenung. Perlu diingat juga, jangan sesekali berpikir untuk mengusik sang banteng jika Anda tak ingin mendapat masalah.





    2. Virgo

    Virgo dikenal sebagai zodiak paling introvert di antara yang lainnya, sehingga tak heran jika mereka memang senang menikmati waktu sendirian. Mereka tidak begitu nyaman berada di depan publik dan berada di tengah kerumunan merupakan hal yang melelahkan. Oleh karenanya, orang-orang Virgo akan lebih memilih untuk tinggal di rumah dan akan keluar bila suatu acara memang menguntungkan bagi pemilik bintang berlambang gadis ini. Selama sendirian, waktunya cenderung dimanfaatkan untuk membuat diri mereka lebih baik dengan tenggelam di antara tulisan. Sebagai sosok pekerja keras dan fokus, mereka memerlukan lebih banyak momen sendiri untuk bekerja dan rileks.


    3. Capricorn

    Capricorn dapat dikatakan tak jauh berbeda dengan Virgo yang selalu fokus pada pada pekerjaannya. Sebagai pribadi yang ambisius, mereka tak ragu untuk mengabaikan rekan-rekannya dalam diam dan membiarkan dirinya sendiri bergulat dengan apa yang ia kerjakan. Capricorn pun perlu menyendiri untuk mengembalikan energinya dan memberinya kesempatan untuk memenuhi kewajiban yang tak sempat dikerjakan. Oleh karena itu, bersiaplah sewaktu-waktu untuk memberinya ruang dan jangan tersinggung ketika mereka meninggalkan Anda sejenak.


    4. Scorpio

    Bagi pemilik bintang berlambang kalajengking ini, me-time adalah momen yang berharga dan mereka membutuhkannya selama beberapa hari. Layaknya sifat para introvert, mereka pun tidak banyak bersosialisasi karena dianggap melelahkan dan imajinasinya cenderung akan lebih hidup ketika sedang sendirian. Scorpio memanfaatkan waktu sendirinya sebagai momen untuk refleksi diri. Kendati dikenal sebagai pribadi yang independen dan misterius, mereka sebenarnya masih membutuhkan orang lain untuk didengar. Jadi tak perlu heran bila para Scorpio tiba-tiba menghilang setelah asyik mengobrol dengan Anda.



    5. Aquarius

    Umumnya, Aquarius terlahir sebagai pribadi yang independen, pemalu dan pendiam. Mereka benar-benar menginginkan waktu tanpa ditemani orang lain dan menjauh dari segala hiruk pikuk untuk memulihkan energinya sehingga jangan terkejut bila ada saatnya Anda akan melihat pemilik bintang berelemen air ini menjadi begitu enerjik. Selain itu, Aquarius senang menyendiri agar mereka tidak merasa terganggu saat melakukan sesuatu dan mendapatkan apa yang benar-benar mereka inginkan. Sama seperti Scorpio, momen ini dimanfaatkan sebagai refleksi diri dan memahami apa yang ada di sekelilingnya. Aquarius menganggap bahwa mereka akan merasa bebas saat sendirian, oleh karena itu tak jarang kita menemui orang-orang berzodiak ini yang senang berpelesir solo.




    (Foto: Courtesy of Etienne Boulanger on Unsplash)



    Tags : zodiak







- RELATED ARTICLE -